Sukses

Kocak, Pria Ini Terkejut saat Lihat 4 Mantan Pacar Jadi Pengiring Pengantin Sang Istri

Sang calon istri ajak mantan pacar suaminya jadi bridesmaid.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian pengantin yang akan menikah biasanya akan mengajak sahabat atau kerabat terdekat untuk menjadi bridesmaid atau pengiring pengantin. Biasanya kehadiran pengiring pengantin ini bertujuan untuk menciptakan suasana pernikahan yang lebih meriah.

Tentu sebagai pengiring pengantin merupakan sebuah kehormatan dan kesempatan untuk membuat kenangan seumur hidup dengan sahabat atau saudara. Selain itu bridesmaid akan bertanggung jawab untuk membantu mempelai wanita mempersiapkan pernikahan.

Jika umumnya yang dipilih adalah sahabat atau orang terdekat si mempelai wanita, berbeda dengan pengantin satu ini. Wanita ini justru meminta para mantan pacar suaminya untuk menjadi pengiring di hari pernikahan.

Sontak kehadiran pengiring wanita dari pihak calon istrinya itu sukses membuat pengantin pria terkejut setengah mati. Bagaimana tidak, ia mendapati keempat mantan pacarnya satu ruangan dengan sang istri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menikah Setelah 2 Tahun Berpacaran

Melansir dari Newspnr oleh Liputan6.com, Selasa (18/4/2022) media sosial diramaikan dengan acara pernikahan di Chongqing, China. Acara pernikahan pria bernama Zhang dan pengantin wanita bernama Liu itu sukses mencuri perhatian.

Diketahui jika pasangan ini telah menjalin hubungan asmara selama 2 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Mulanya pernikahan Zhang dan Liu yang digelar awal bulan April itu berlangsung dalam suasana yang menyenangkan.

Namun ada momen yang membuat suasana berubah, khususnya bagi Zhang, si pengantin pria. Dirinya seolah mau menangis namun juga ingin tertawa. Lantaran ia mendapati keempat mantan pacarnya menjadi bridesmaid sang istri.

3 dari 4 halaman

Empat Mantan Pacar Jadi Bridesmaid

Momen mengejutkan tersebut terjadi ketika acara penyambutan pengantin wanita di rumah pengantin pria. Awalnya Zhang sangat gembira ketika berjalan memasuki ruangan untuk menyambut Liu.

Namun begitu pintu terbuka dan memasuki ruangan, Zhang sangat terkejut melihat para wanita yang jadi pengiring istrinya. Bagaimana tidak, empat pengiring istrinya tersebut merupakan mantan pacarnya.

Meski semapt kaget dan bingung, Zhang berusaha menguatkan dirinya. Ia menyapa sambil tersenyum kepada keempat mantan pacarnya yang berdiri di depan sang istri.

4 dari 4 halaman

Tak Ingin Persahabatan Putus

Liu sebenarnya mengetahui jika beberapa teman dekatnya adalah mantan kekasih suaminya kini. Ia tidak ingin persahabatan dengan para mantan kekasih suaminya itu putus hanya karena pernikahannya.

Sementara itu, banyak warganet yang menduga aksi Liu mendatangkan mantan pacar suaminya ini sebagai ujian untuk pria tersebut. Liu menambahkan jika ia percaya diri untuk masa depan rumah tangganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.