Sukses

6 Potongan Rambut Mohawk Ini Anti-mainstream, Kelewat Nyentrik

Rambut mohawk siap bikin kamu jadi pusat perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Konten yang menampilkan potongan rambut mohawk yang anti-mainstream ini unik dan mengundang perhatian di media sosial. Rambut mohawk yang kelewat nyentrik ini bakal bikin orang tersebut jadi pusat perhatian.

Mulai dari rambut mohawk dari rumput hingga rambut mohawk layaknya biji mangga, menjadi bukti potongan rambut mohawk ini benar-benar anti-mainstream. Keunikan potongan rambut mohawk ini nyeleneh banget hingga banyak orang geleng-geleng usai melihatnya.

Saking curi perhatian, rambut mohawk yang anti-mainstream ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, rambut mohawk yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum-senyum melihat rambut mohawk tersebut.

Penasaran kan dengan rambut mohawk yang anti-mainstream? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potongan rambut mohawk yang anti-mainstream, Selasa (19/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ngarit dulu maszeh~

3 dari 7 halaman

2. Yakin deh, orang ini pasti jadi pusat perhatian dimana-mana.

4 dari 7 halaman

3. Manusia bunglon dengan rambut mohawk anti-mainstream.

5 dari 7 halaman

4. Kalau lihat rambut mohawk ini jadi keinget biji mangga.

6 dari 7 halaman

5. Rambut Windows boleh juga nih.

7 dari 7 halaman

6. Ya kali rambutnya sudah dibikin begini tapi enggak ada yang like.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.