Sukses

Potret 6 Karakter One Piece Kalau Punya Akun YouTube Sendiri Ini Kocak Banget

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang enggak kenal dengan series manga, One Piece? Series ini ebgitu terkenal di sleuruh dunia dan memiliki banyak penggemar. Mulai dari anak-anak bahkan sampai orang dewasa.

One Piece merupakan seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Kisah ini menceritakan petualangan Monkey D. Luffy, seorang anak laki-laki yang memiliki kemampuan tubuh elastis seperti karet. Dengan kru bajak lautnya, yang dinamakan Bajak Laut Topi Jerami, Luffy menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun terbesar di dunia yang dikenal sebagai "One Piece".

Saking banyaknya penggemar One Piece di seluruh dunia, setiap kali perilisan episode terbaru pasti langsung ramai jadi pusat perhatian. Bahkan sampai ada yang niat banget jika karakter One Piece bukan jadi bajak lain tetapi jadi YouTuber.

Bagaimana ya kira-kira? Berikut ini potret 6 karakter One Piece kalau punya akun YouTube sendiri yang dirangkum dari Twitter @Mocarin_art oleh Liputan6.com, Selasa (19/4/2022).

2 dari 7 halaman

1. Cocok nih buat yang suka nonton mukbang, bisa nonton isi konten Luffy.

3 dari 7 halaman

2. Kayaknya cuma keluarga ini aja deh yang berani bikin prank kayak gini?

4 dari 7 halaman

3. Masuk hutan angker buat Zoro sih cuma jalan-jalan santai aja guys!

5 dari 7 halaman

4. Konten YouTube Boa Hancock bisa jadi referensi buat kamu yang mau tampil cantik seperti dia.

6 dari 7 halaman

5. Lagi nyasar sampai tersesat aja tetap bisa dijadiin konten, untung selamat ya!

7 dari 7 halaman

6. Mengupas kisah misteri ala Nico Robin Story!