Sukses

Saling Ajak Keluarga, Ini 6 Potret Natasha Wilona dan Verrell Bramasta di Malaysia

Momen kebersamaan antara keluarga Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sukses bikin baper penggemar keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Wilona dan Verrell Bramasta kembali terlihat bersama. Kali ini, keduanya bahkan mengajak keluarga masing-masing untuk liburan bersama di Malaysia. Wilona tampak mengajak sang ibunda, Theresia. Sementara Verrell mengajak lebih banyak keluarganya, mulai dari sang ayah Ivan Fadilla hingga adik dan sahabatnya.

Ayah Verrell Bramasta pun tampak mengajak istri dan anaknya. Dalam unggahan, tak hanya kebersamaan Verrell dengan Athalla Naufal, Enrique Dustin dan Kyle Justin saja yang curi perhatian, namun juga momen bareng Natasha Wilona yang bikin baper warganet terutama yang mendoakan agar keduanya menjalin asmara kembali.

Mantan pasangan kekasih itu terlihat makin lengket setiap harinya. Apalagi saat momen keduanya liburan di Negeri Jiran. Hal itu semakin mengisyaratkan bahwa hubungan keduanya kembali dekat. Momen liburan dua keluarga itu pun sukses mencuri perhatian. Dalam potret yang dibagikan, mereka tampak akrab dan penuh kehangatan.

Saling mengajak keluarga masing-masing, berikut ini 6 potret liburan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta di Malaysia yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram berbagai sumber, Selasa (19/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Verrell Bramasta dan Natasha Wilona ajak keluarga masing-masing berlibur ke Malaysia.

3 dari 7 halaman

2. Kedua keluarga tampak begitu akrab saat mengunjungi sejumlah destinasi wisata di Negeri Jiran itu.

4 dari 7 halaman

3. Rupanya, liburan dua keluarga ini bukan kali pertama. Sebelumnya mereka pernah liburan bareng, hal itu terungkap di unggahan Instagram Athalla.

5 dari 7 halaman

4. Kini keduanya tampak lengket kembali, hingga sempat berhembus kabar bahwa hubungan Wilona dan Verrell akan mengarah ke jenjang pernikahan.

6 dari 7 halaman

5. Melihat keakraban kedua keluarga ini, banyak warganet yang mendoakan agar hubungan asmara Wilona dan Verrell kembali menyatu.

7 dari 7 halaman

6. Kebahagiaan tampak di wajah dua artis muda ini. Antar dua keluarga juga terjalin sebuah hubungan yang harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.