Sukses

6 Potret Kedekatan Nadzira Shafa Istri Mendiang Ameer Azzikra dan Larissa Chou, Kompak

Kedekatan Nadzira Shafa dan Larissa Chou, tetap kompak.

Liputan6.com, Jakarta Nadzira Shafa dan Larissa Chou adalah dua wanita yang sempat mencuri perhatian publik. Meski sempat menjadi saudara ipar, nyatanya kedua wanita berhijab ini tetap menjalin hubungan baik. Seperti beberapa waktu lalu keduanya sempat berbuka puasa bersama. 

Di momen itu, Larissa Chou juga mengajak putra semata wayangnya, Yusuf. Seperti diketahui jika Larissa Chou merupakan mantan istri Alvin Faiz. Sementara Nadzira Shafa adalah istri almarhum Ameer Azzikra, adik kandung Alvin Faiz

Saat Ameer Azzikra meninggal dunia pada 29 November 2021 lalu, lewat Instagram Storiesnya Larissa Chou ucapkan belasungkawa. Selain itu ia juga memberikan kata-kata kepada mantan adik iparnya itu untuk ikhlas dan kuat.

Tetap menjalin hubungan silaturahmi, berikut ini 5 potret kedekatan Nadzira Shafa dan Larissa Chou yang tetap kompak dirangkum dari Instagram @enazirashf_ oleh Liputan6.com, Selasa (19/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Beberapa waktu lalu Nadzira Shafa dan Larissa Chou berbuka puasa bersama. Mantan istri Alvin Faiz ini turut mengajak putranya.

3 dari 6 halaman

2. Penampilan ibu satu anak ini pun banjir pujian karena mengenakan gamis syar'i pink lengkap dengan niqab.

4 dari 6 halaman

3. Meski sudah menjadi mantan ipar, keduanya tetap kompak dan akrab bak saudara.

5 dari 6 halaman

4. Sementara istri almarhum Ameer Azzikra tampil dengan hijab berwarna biru muda.

6 dari 6 halaman

5. Nadzira Shafa baikan momen keseruannya dengan Larissa Chou saat asyik berjoget jari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.