Sukses

Tampil Berkerudung, Ini 5 Potret Dian Sastrowardoyo Khataman Al-Qur'an Saat Ramadhan

Liputan6.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo memang telah cukup lama menjadi seorang mualaf. Namun, banyak yang belum mengetahui jika aktris 40 tahun ini mulai memeluk agama Islam pada 2006 lalu.

Usai menjadi seorang mualaf, Dian Sastrowardoyo pun berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik serta menjalani berbagai kewajiban seorang muslim. Bahkan, di momen Ramadhan tahun ini, pemain Teka-Teki Tika ini memutuskan untuk bisa khatam Al-Qur'an.

Melalui akun Instagram pribadinya, Dian Sastrwardoyo bersama beberapa temannya pun berhasil melakukan khataman Al-Qur'an sebelum bulan puasa Ramadhan berakhir. Bahkan, dalam unggahan tersebut, wanita kelahiran 16 Maret 1982 ini terlihat menggunakan kerudung serta busana muslim berwarna krem motif bunga.

Penampilan Dian Sastrwardoyo saat melakukan khatam Al-Qur'an ini pun berhasil mencuri perhatian netizen serta sahabat artis lainnya. Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @therealdisastr, berikut ini beberapa potret Dian Sastrowardoyo saat khataman Al-Qur'an, Rabu (20/4/2022).

2 dari 6 halaman

1. Dian Sastrwardoyo melakukan khataman Al-Qur'an pada Selasa (19/4/2022) malam dikediamannya.

3 dari 6 halaman

2. Dirinya pun memilih melakukan khataman Al-Qur'an secara online.

4 dari 6 halaman

3. Ia juga terlihat menggunakan kerudung dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

5 dari 6 halaman

4. Tak sendiri, dirinya pun melakukan Khataman Al-Qur'an bersama teman-temannya.

6 dari 6 halaman

5. Penampilan Dian Sastrowardoyo saat memakai kerudung ini bahkan banjir pujian dari netizen.