Sukses

7 Potret Akrab Luna Maya Bareng Selebriti Dunia, Bikin Iri Warganet

Keakraban Luna Maya bareng selebriti dunia hingga bisa foto bareng ini sukses bikin iri warganet.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya kini sedang berada di Amerika Serikat. Pekan lalu, dia baru saja menyaksikan konser BTS di Las Vegas. Keseruannya pun diabadikan melalui Instagram Story-nya hingga bikin heboh ARMY. Selain nonton konser boyband idolanya, aktris 38 tahun itu juga menonton Coachella. Bahkan, ia ikut menghadiri after party-nya yang diadakan label musik 88rising.

Melalui akun Instagram miliknya, Luna Maya memperlihatkan kebersamaannya dengan Rich Brian, salah satu artis di bawah naungan 88rising yang juga tampil di Coachella 2022. Dan yang tak kalah jadi sorotan adalah kebersamaan Luna Maya bersama salah satu personel GOT7, Jackson Wang.

Wanita berdarah Bali itu tampak akrab ketika ngobrol santai dengan Jackson. Bahkan Jackson sempat terlihat menepuk punggung Luna Maya yang saat itu berdiri dihadapannya. Momen kebersamaan mereka pun viral di media sosial. Warganet iri sekaligus takjub melihat keakraban antara keduanya.

Bukan hanya sekali, sebelumnya mantan kekasih Ariel NOAH itu pernah membagikan potret kebersamaan dengan seleb dunia lainnya di berbagai momen lewat Instagram pribadinya. Keakraban Luna Maya bersama para seleb dunia pun sukses bikin iri warganet.

Siapa saja mereka? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 7 potret akrab Luna Maya bareng selebriti dunia, Rabu (20/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Saat bertemu di pesta VIP Coachella 2022, Luna Maya dan Jackson Wang kedapatan sedang asyik mengobrol. Keduanya terlihat begitu akrab.

3 dari 8 halaman

2. Luna Maya bersama Vanesha Prescilla berkesempatan melakukan wawancara dengan salah satu bintang Korea Selatan, Kang Daniel.

4 dari 8 halaman

3. Begini potret akrabnya Luna Maya dengan aktor Hollywood papan atas Jeremy Renner pemeran Hawkeye di Avengers.

5 dari 8 halaman

4. Aktris 38 tahun ini juga pernah berkesempatan untuk mewawancarai Chris Evans pemain Captain America di Avengers.

6 dari 8 halaman

5. Kerap menghadiri acara Internasional, membuat Luna juga bisa bertemu dengan aktor Thomas Doherty bintang film Descendants 2.

7 dari 8 halaman

6. Bikin iri sekaligus takjub melihat keakraban Luna Maya dengan beberapa artis Hollywood seperti Lucy Hale, Olivia Holt, Sabrina Carpenter, serta Dove Cameron.

8 dari 8 halaman

7. Penggemar serial Riverdale sukses dibuat iri oleh Luna Maya saat ia mengunggah potret dirinya bersama Casey Cott.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.