Sukses

Potret Terbaru 6 Pemain Sinetron Religi Titipan Ilahi yang Mantap Berhijab

Liputan6.com, Jakarta Sinetron religi lawas, Titipan Ilahi tayang perdana pada tahun 2004 silam. Dibintangi oleh sederet bintang populer pada masanya, sinetron tersebut menghiasi layar kaca dengan total 114 episode selama kurang lebih satu tahun penayangan.

18 tahun berlalu sejak pertama kali tayang, sederet pemain sinetron religi Titipan Ilahi tentunya sudah banyak berubah. Bahkan beberapa diantaranya kini ada yang memutuskan untuk berhijrah dan memilih menepi dari industri hiburan.

Tampil beda dalam balutan hijab, penampilan terkini para pemain wanita sinetron religi Titipan Ilahi makin memesona. Tak terasa, setelah 18 tahun, popularitas sederet artis senior yang mantap berhijab ini tak redup meski ada banyak pendatang baru di industri hiburan.

Mulai dari Annisa Trihapsari, Ayudia Bing Slamet, hingga Tia Ivanka merupakan beberapa pemain sinetron religi Titipan Ilahi yang putuskan berhijab. Gaya hijab sederet mantan pemain Titipan Ilahi ini pun bisa jadi inspirasi.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru pemain sinetron religi Titipan Ilahi yang mantap berhijab, Rabu (20/4/2022).

2 dari 7 halaman

1. Sudah jarang muncul di layar kaca, Tia Ivanka kini berhijab. Diketahui, pemeran Karina di sinetron Titipan Ilahi ini mulai menutup rambutnya dengan hijab pada tahun 2018.

3 dari 7 halaman

2. Salah satu artis senior yang masih bersinar, Annisa Trihapsari juga makin anggun sejak putuskan berhijab sekitar tahun 2014.

4 dari 7 halaman

3. Sejak putuskan berhijrah bareng sang suami, Primus Yustisio, Jihan Fahira memilih untuk menepi dari industri hiburan dan fokus mengurus keluarga kecilnya.

5 dari 7 halaman

4. Pemeran Lastri di sinetron Titipan Ilahi, Ayudia Bing Slamet putuskan berhijab pada tahun 2016. Tampil beda dalam balutan hijab, istri Ditto Percussion ini tuai pujian dari warganet.

6 dari 7 halaman

5. Bersinar lewat sinetron Bidadari, nama Marini Zumarnis tak redup. Kini penampilannnya berbeda dan makin anggun sejak berhijab tahun 2014.

7 dari 7 halaman

6. Lyra Virna mantap berhijab pada tahun 2013. 9 tahun berhijab, penampilan istri Fadlan Muhammad ini makin syari.