Sukses

6 Potret Kendaraan Lewati Cor Basah Ini Bikin Kesal Sekaligus Geregetan

Liputan6.com, Jakarta Agar memberikan kenyamanan untuk para pengendara, perbaikan jalan tentunya sering dilakukan. Biasanya, ketika perbaikan jalan dilakukan, pengendara harus putar arah mencari jalan lain yang bisa dilewati.

Meski sudah ada peringatan untuk melewati jalan lain. Ada beberapa orang yang malah dengan sengaja melewati jalan cor yang masih basah. tentunya sangat disayangkan jika jalanan yang sudah dicor harus hancur karena dilewati kendaraan.

Aksi kendaraan lewati jalan cor basah bikin kuli bangunan harus bekerja dua kali. Pasalnya, jika cor sudah kering, susah untuk kembali diperbaiki. Kejadian tersebut cukup sering terjadi dan bikin enggak habis pikir aksi orang yang sengaja lewati cor basah.

Sukses bikin kesal dan geregetan, aksi kendaraan lewati jalan cor basah tak jarang kemudian di unggah di media sosial. Media sosial memang menjadi wadah untuk untuk unggah beragam konten kocak yang mengundang gelak tawa.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kendaraan lewati jalan cor basah yang bikin kesal, Rabu (20/4/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Sudah tahu jalan cor basah, eh masih aja nekat buat ngelewatin, jadinya malah terjebak di tengah.

3 dari 7 halaman

2. Cor yang masih basah itu bak lumpur kalau dilewatin, jadinya begini deh kalo enggak mengindahkan peringatan.

4 dari 7 halaman

3. Selain merusak cor yang masih basah, malah merepotkan orang lain juga buat mendorong motornya.

5 dari 7 halaman

4. Enggak hanya motor, mobil juga nekat lewati jalan cor basah.

6 dari 7 halaman

5. Kalau cuci motor di tengah jalan cor basah ya kapan cor-nya bisa kering. Hmm~

7 dari 7 halaman

6. Kalau sudah gini, siapa yang mau dorong?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.