Sukses

6 Pemotretan Keluarga Syifa Hadju, Kompak Pakai Baju Muslim Warna Senada

Syifa Hadju dan keluarga jalani pemotretan edisi Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta Bersinar lewat sinetron Mermaid In Love, nama Syifa Hadju makin dikenal publik. Menjadi seorang artis yang sukses di usia muda, kehidupan kekasih Rizky Nazar ini tentunya kerap menjadi sorotan, apalagi soal keluarganya.

Selain sibuk syuting film hingga serial web, Syifa Hadju juga disibukkan dengan pemotretan. Artis kelahiran 13 Juli 2000 ini cukup sering jalani pemotretan, baik sendiri, bareng sahabat atau bahkan bareng keluarganya. 

Melalui laman Instagramnya belum lama ini, Syifa Hadju unggah potret hangat keluarganya saat jalani pemotretan edisi Ramadhan. Tampil kompak dalam balutan baju muslim warna hijau senada, pemotretan Syifa dan keluarga banjir pujian.

Selain momen saat pemotretan edisi Ramadhan tersebut, ibunda Syifa, Sendi Hadju kerap unggah potret kompak keluarganya di momen lain. Saking kompaknya, tak sedikit yang menjuluki keluarga Syifa Hadju family goals.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pemotretan keluarga Syifa Hadju, Rabu (20/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil dalam balutan hijab, penampilan Syifa Hadju dalam pemotretan keluarga ini banjir pujian.

3 dari 7 halaman

2. Tidak hanya berempat, nenek Syifa Hadju juga ikut dalam pemotretan keluarga edisi Ramadhan yang diabadikan oleh Diera Bachir Photography ini.

4 dari 7 halaman

3. Dengan polesan makeup flawless dan balutan hijab, kekasih Rizky Nazar ini kian pancarkan pesonanya.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet yang pangling melihat penampilan anggun bintang serial web Kisah Untuk Geri ini.

6 dari 7 halaman

5. Selain momen saat pemotretan edisi Ramadhan 2022, keluarga Syifa selalu tampil kompak dalam momen lainnya, salah satunya momen Lebaran 2020.

7 dari 7 halaman

6. Pada bulan Maret lalu, artis muda berusia 21 tahun ini rayakan ulang tahun sang ayah bareng keluarga dengan tema warna biru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.