Sukses

6 Potret Perlakuan Manis Verrell Bramasta ke Natasha Wilona, Bikin Baper

Aksi Verrell Bramasta ikat tali sepatu Natasha Wilona jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta dan Natasha Wilona diketahui tengah liburan bareng keluarga di Malaysia. Momen tersebut pun menjadi momen kilas balik tahun 2018, yang merupakan momen liburan Verrell dan Natasha Wilona saat masih berstatus pacaran.

Sempat putus, keduanya tetap berhubungan baik. Bahkan kedekatan keduanya yang akhir-akhir ini makin lengket membuat warganet berspekulasi jika keduanya memang sudah balikan hingga beredar isu jika Verrell dan Wilona sudah lamaran.

Terlepas dari isu yang berhembus, Verrell Bramasta memang selalu memperlakukan Wilona dengan manis sejak manis pacaran hingga keduanya memutuskan untuk bersahabat saja. Meski sudah putus, interaksi keduanya selalu bikin baper warganet.

Lewat unggahan TikTok Athalla Naufal belum lama ini, adik Verrell Bramasta ini bagikan momen manis saat Verrell senantiasa menjaga Wilona selama liburan. Kedua bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu bak pasangan kekasih.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret sikap manis Verrell Bramasta ke Natasha Wilona, Rabu (20/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rela mengikatkan tali sepatu Natasha Wilona, sikap manis Verrell Bramasta ini banjir pujian.

3 dari 7 halaman

2. Tak mau lepas, saat jalan-jalan Verrell Bramasta selalu menggandeng dan menjaga Natasha Wilona.

4 dari 7 halaman

3. Beragam sikap manis anak sulung Venna Melinda ini seperti menunjukkan bahwa ia dan Natasha Wilona berpacaran.

5 dari 7 halaman

4. Selalu lengket bak prangko, Verrell setia menjadi fotografer pribadi untuk Wilona, begitu juga sebaliknya.

6 dari 7 halaman

5. Meski hanya aksi sederhana, momen Verrell Bramasta mengelus kepala Wilona ini bikin warganet baper.

7 dari 7 halaman

6. Selalu romantis bak pasangan yang baru saja balikan, dua bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini didoakan langgeng dan segera menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.