Sukses

6 Potret Ultah Kahiyang Ayu ke-31, Dapat Kejutan Romantis dari Bobby Nasution

Bobby Nasution beri kejutan romantis di ulang tahun Kahiyang Ayu ke-31.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan Kahiyang Ayu yang kini genap berusia 31 tahun. Putri Presiden Joko Widodo ini mendapat kejutan romantis dari sang suami, Bobby Nasution. Di tengah kesibukannya menjadi Wali Kota Medan, Bobby menyiapkan kejutan spesial di ulang tahun sang istri.

"Selamat ulang tahun istriku tersayang @ayanggkahiyang. Semoga kamu selalu diberikan kebahagiaan dan kesehatan. Makasi sayang udah selalu jadi istri sekaligus ibu yang sangat baik dalam keluarga kecil kita. I Love You," tulis Bobby Nasution dalam keterangan foto unggahannya.

Dalam potret yang dibagikan oleh Bobby di media sosial Instagram, terlihat pria kelahiran 5 Juli 1991 itu memberikan buket bunga sembari melayangkan ciuman mesra di pipi sang istri. Di slide selanjutnya, pasangan yang menikah pada 2017 lalu itu saling tertawa bahagia saat momen potong kue ulang tahun.

Penasaran bagaimana kejutan romantisnya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram keduanya, 6 potret ulang tahun Kahiyang Ayu ke-31 yang dapat kejutan romantis dari Bobby Nasution, Rabu (20/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berulang tahun ke-31, Kahiyang Ayu dapat kejutan romantis dari Bobby Nasution.

3 dari 7 halaman

2. Dalam kejutan romantis itu, Bobby memberikan sebuket bunga untuk sang istri.

4 dari 7 halaman

3. Bobby Nasution pun melayangkan ciuman ke pipi sang istri tercinta.

5 dari 7 halaman

4. Pasangan yang menikah tahun 2017 ini tersenyum bahagia saat momen potong kue ulang tahun.

6 dari 7 halaman

5. Tak lupa, Bobby juga menyuapi kue ulang tahun ke Kahiyang Ayu.

7 dari 7 halaman

6. Tak berhenti sampai di situ, Bobby juga menyiapkan dinner romantis untuk pasangan hidup yang sudah memberinya dua orang anak itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.