Sukses

6 Potret Gala Premiere Film DJS The Movie: Biarkan Aku Menari, Jadi Ajang Reuni

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan sinetronnya, Dari Jendela SMP akan kembali menyapa penggemar lewat film DJS The Movie: Biarkan Aku Menari yang dikabarkan akan tayang pada 21 April 2022. Berbeda dengan sinetronnya, film DJS The Movie tentunya sajikan cerita yang lebih seru dan berwarna.

Masih dibintangi oleh sederet pemain sinetron Dari Jendela SMP sebelumnya, film DJS The Movie menjadi ajang reuni untuk para pemainnya. Dua tahun bersama sejak sinetron Dari Jendela SMP perdana tayang, kekompakan para pemain tetap hangat dan tidak berubah.

Kebersamaan para pemain film DJS The Movie terlihat dalam acara gala premiere DJS The Movie: Biarkan Aku Menari belum lama ini. Keseruan selama gala premiere kompak diunggah di laman Instagram para pemain sembari memberi tahu tanggal tayang film DJS The Movie.

Dibintangi oleh sederet bintang muda dan pendatang baru, film yang disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan ini makin bikin penasaran. Sukses dengan sinetron, tak dipungkiri jika nantinya film DJS The Movie juga sukses.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret gala premiere film DJS The Movie: Biarkan Aku Menari, Rabu (20/4/2022).

2 dari 7 halaman

1. Dua bulan usai sinetron Dari Jendela SMP tamat, film DJS The Movie akan tayang di salah satu aplikasi streaming film.

3 dari 7 halaman

2. Hadirnya film DJS The Movie: Biarkan Aku Menari tentunya mengobati rindu penggemar terhadap sinetron yang sudah 2 tahun tayang di layar kaca itu.

4 dari 7 halaman

3. Gala premiere film yang dibintangi oleh Rey Bong dan Sandrinna Michelle sebagai peran utamanya ini pun jadi ajang reuni.

5 dari 7 halaman

4. Meski sudah tak terlibat dalam satu judul usai film DJS The Movie, namun para pemain tetap kompak.

6 dari 7 halaman

5. Pakai baju seragam yang digunakan di film DJS The Movie, kebersamaan para pemain banjir pujian dan dukungan penggemar.

7 dari 7 halaman

6. Jadi pengelaman berkesan, film DJS The Movie: Biarkan Aku Menari merupakan debut film untuk beberapa pemainnya.