Sukses

6 Menu Takjil Campur Keju Ini Nyeleneh Banget, Anti-Mainstream

Pencinta keju wajib coba.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial terdapat konten yang curi perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang menu takjil campur keju yang nyeleneh banget. Makanan dan minuman dengan keju berlebih ini bikin pencinta kuliner geleng kepala. 

Mulai dari burger dengan keju sangat berlimpah hingga minuman teh hangat topping keju, menjadi bukti menu takjil campur keju ini kelewat unik. Keju yang sangat berlebihan ini membuat makanan dan minuman yang disajikan terlihat anti-mainstream.

Saking curi perhatian, menu takjil campur keju ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, menu takjil yang nyeleneh menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat menu takjil seperti itu.

Penasaran kan dengan menu takjil campur keju yang nyeleneh banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, menu takjil campur keju yang nyeleneh banget, Kamis (21/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kejunya brutal nih guys, enggak kira-kira.

3 dari 7 halaman

2. Es cabai dengan topping keju bisa dicoba maszeh~

4 dari 7 halaman

3. Teh keju nya siap jadi minuman buka puasa.

5 dari 7 halaman

4. Minta kejunya dipisah, eh beneran dipisah dong.

6 dari 7 halaman

5. Martabak yang bakal bikin kamu mabuk keju.

7 dari 7 halaman

6. Kalau ini martabak keju + nasi. Orang Indonesia banget enggak nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.