Sukses

6 Status WhatsApp Penjual Makanan Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Status WA para pedagang makanan ini kocak banget.

Liputan6.com, Jakarta Di era serba digital seperti saat ini, para pedagang kini dimudahkan untuk mempromosikan barang-barang yang mereka jual lewat platform media sosial. Terlebih lagi kini berbelanja online tengah banyak digemari oleh masyarakat.

Selain mudah dan cepat, berbelanja secara online dinilai menghemat energi. Enggak hanya para pedagang baju atau barang kebutuhan sehari-hari saja, namun para penjual makanan juga banyak dijual secara online. Salah satunya lewat chat WhatsApp.

Namun kadang status penjual makanan di WhatsApp ini tak jarang bikin geleng kepala. Ada yang makanannya memang unik, ada pula yang menulisnya typo sampai bikin heran. Alhasil yang para calon pembeli malah dibikin ketawa karena kocak.

Penasarankan seperti apa saja? Berikut ini 6 potret tulisan status WhatsApp para penjual makanan yang bikin heran dirangkum dari Instagram @newdramaolshop oleh Liputan6.com, Rabu (20/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Typonya bikin salah paham banget nih!

3 dari 7 halaman

2. Buat yang suka pedas, bisa dicoba nih guys!

4 dari 7 halaman

3. Jadi yang digoreng itu temannya?

5 dari 7 halaman

4. Jadi penasaran nih rasa jeruk babi kayak gimana.

6 dari 7 halaman

5. Ini Rendy siapa nih?

7 dari 7 halaman

6. Pelan-pelan aja kak bikin statusnya, jadi salah tulis tuh!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.