Sukses

Pernah Diterjang Tsunami, Ini 7 Potret Rumah Lydia Kandou yang Terbengkalai 4 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama berkecimpung di dunia hiburan, para artis kini ramai membangun istana impian mereka. Lewat kerja keras yang telah dilakukan, akhirnya berdirilah sebuah rumah kokoh nan megah. Rumah artis memang punya daya tarik tersendiri bagi masyarakat. 

Desain yang terkesan mewah menjadi pemicu segelintir orang untuk menjadikannya referensi atau ide dalam membangun sebuah hunian. Namun saat sejumlah artis berlomba-lomba membangun rumahnya, ada pula beberapa artis yang justru meninggalkan rumah yang telah dibangunnya.

Salah satunya artis senior Lydia Kandou. Ibunda Naysila Mirdad itu rupanya memiliki rumah singgah di kawasan Pantai Carita Banten. Sayangnya, kediaman itu sudah tidak dihuninya lagi karena pernah diterjang tsunami pada tahun 2018 lalu.

Empat tahun berlalu, rumah tersebut sudah tidak terawat dan tampak menyeramkan. Meski dibiarkan terbengkalai, rumah yang luas itu masih berdiri kokoh dan banyak berisi perabotan. Penasaran seperti apa?

Berikut ini Liputan6.com telah merangkumnya dari kanal YouTube BANGKU KOSONG TV, 7 potret rumah Lydia Kandou yang dibiarkan terbengkalai selama 4 tahun, Kamis (21/4/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Inilah penampakan depan rumah Lydia Kandou di kawasan Pantai Carita, Banten yang luas dan asri dikelilingi tumbuhan hijau.

3 dari 8 halaman

2. Meski sudah terbengkalai selama 4 tahun, kursi dan meja di teras rumah ini belum tampak rusak, hanya usang.

4 dari 8 halaman

3. Tampak bagian samping rumah yang di belakangnya terdapat pesawahan yang terhampar luas.

5 dari 8 halaman

4. Masuk ke dalam, terdapat ruang tamu yang sangat luas. Masih terlihat perabotan seperti sofa.

6 dari 8 halaman

5. Meski sudah tidak dihuni, terlihat perabotan yang ada di rumah ini masih layak untuk dipakai.

7 dari 8 halaman

6. Tidak terawat dan kotor, penampakan dapur di rumah Lydia Kandaou ini terkesan menyeramkan.

8 dari 8 halaman

7. Di lantai dua, terdapat empat kamar yang telihat sudah kosong melompong.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS