Sukses

Potret Dulu dan Kini 6 Penyanyi Wanita Indonesia yang Go Internasional

Wanita-wanita hebat Indonesia ini sangat membanggakan.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritis Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan selebritis wanita Indonesia yang berhasil berkarier di kancah musik internasional. Penyanyi wanita yang berhasil go internasional ini bikin bangga masyarakat Indonesia.

Mulai dari Niki Zefanya, Agnez Mo hingga Anggun C Sasmi, menjadi bukti bahwa bakat dari wanita-wanita Indonesia jangan diragukan lagi. Wanita Indonesia bisa berkarier di luar negeri dan membuktikan bahwa mereka mampu menjadi superstar di internasional.

Sebelum menjadi sosok hebat, para penyanyi wanita ini menjalani karier yang berliku. Banyak hambatan untuk bisa menjadi seperti sekarang. Perjuangan tak kenal lelah dulu kini terbayar tuntas dengan menjadi penyanyi hebat di kancah internasional.

Potret dulu dan kini para penyanyi wanita yang go internasional ini berhasil menjadi inspirasi banyak orang. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret dulu dan kini penyanyi wanita yang go internasional, Kamis (21/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Foto awal karier Niki Zefanya yang tampil di acara musik Dahsyat ini curi perhatian. Kini ia sudah tampil di acara musik internasional, Coachella 2022.

3 dari 7 halaman

2. Sedari muda, Agnez Mo sudah tunjukkan bakat luar biasa di dunia musik. Kini ia sukses menjadi penyanyi Indonesia yang go internasional.

4 dari 7 halaman

3. Anggun C. Sasmi muda berhasil bikin pangling. Kini Anggun menjadi penyanyi ternama di Prancis.

5 dari 7 halaman

4. Dita Karang saat SMA ini curi perhatian. Sekarang Dita Karang menjadi salah satu member grup idol K-Pop, Secret Number.

6 dari 7 halaman

5. Anak Titi DJ, Stephanie Poetri memang sudah berbakat sedari dulu. Kini di bawah label 88rising, ia memulai karier internasionalnya.

7 dari 7 halaman

6. Zhavanya Meidi sedari dulu sangat menggemari olahraga basket. Kini Vanya menjadi member K-Pop Z-Girls.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.