Sukses

Sus Rahma Berhenti Bekerja, Ini 6 Potret Chelzea Verhoeven Momong Kiano

Paula Verhoven menjelaskan jika adiknya bukan penyebab berhentinya Suster Rahma jadi pengasuh Kiano.

Liputan6.com, Jakarta Chelzea Verhoeven, adik Paula Verhoeven tengah jadi sorotan. Adik ipar Baim Wong ini jadi perbincangan lantaran dituding jadi penyebab babysitter Kiano berhenti bekerja. Ramainya soal tudingan tersebut, Paula Verhoeven angkat bicara dan menjelaskan jika bukan Chelzea penyebab berhentinya Suster Rahma, babysitter Kiano.

“Saya tahu mana yang terbaik untuk anak saya dan mana yang terbaik untuk keluarga saya. Jangan hubung-hubungkan ini dengan adik saya atau siapapun, makasih untuk perhatiannya bosque…” Klarifikasi Paula dalam Story Instagramnya.

Sebelum tudingan tersebut ditujukan kepada Chelzea Verhoeven, ramai soal video lawas yang memperlihatkan momen Paula dan Chelzea diduga tengah membicarakan pengasuh Kiano. Video viral yang terlihat dalam sebuah unggahan di akun gosip ini pun tuai beragam komentar dari warganet.

Terlepas dari tudingan tersebut, Chelzea Verhoeven sangat dekat dengan Kiano Tiger Wong. Sebelum dikaruniai buah hati pada September 2021, Chelzea kerap habiskan waktu dengan keponakannya itu. Kedekatan keduanya curi perhatian dan disebut bak ibu dan anak kandung.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Chelzea Verhoeven adik Paula Verhoeven momong Kiano, Kamis (21/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak Kiano kecil, Chelzea Verhoeven sangat dekat dengan Kiano dan sering mengajak main anak dari kakaknya itu.

3 dari 7 halaman

2. Bak ibu dan anak kandung, sikap manis Kiano mengecup pipi tante kesayangannya ini banjir pujian warganet.

4 dari 7 halaman

3. Melalui akun YouTube pribadinya, Chelzea Verhoeven kerap membagikan momen manisnya saat bersama Kiano.

5 dari 7 halaman

4. Kini Chelzea sudah dikaruniai anak, begini momen hangat Paula momong Baby Razka dan Chelzea momong Kiano.

6 dari 7 halaman

5. Sebelum adik dan sepupunya lahir, Kiano tentunya selalu memberikan warna karena tingkahnya yang lucu dan menggemaskan.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya Chelzea Verhoeven, suami adik Paula Verhoeven ini juga sangat dekat dengan Kiano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.