Sukses

Terinspirasi Film Batman, Apartemen Nuansa Serba Hitam Ini Dijual Rp 6 M

Liputan6.com, Jakarta Sebuah apartemen hitam satu-satunya seluas 300 meter persegi di Manchester, Inggris tengah menjadi sorotan. Mengutip dari Odditycentral, apartemen yang terinspirasi oleh Batman's Gotham City ini memiliki nuansa serba hitam.

Memiliki hunian dengan warna yang didominasi hitam tentu menjadi salah satu hunian yang cukup anti-mainstream. Karena pada umumnya banyak yang memilih warna cerah agar suasananya segar dan hidup.

Bangunan yang dahulunya merupakan sebuah gudang ini menjadi daya tarik tersendiri dan menjadi sebuah apartemen unik. Selain itu hunian ini ditawarkan dengan harga Rp 6 miliar.

“Unik dalam ruang, tata letak, dan dekorasi – apartemen ini terinspirasi oleh Gotham City dari film Batman yang ikonik." ungkap agen real estate Spencer McLeod yang dikutip dari Odditycentral.

Berikut ulasan mengenai apartemen hitam yang Liputan6.com kutip dari Odditycentral, Kamis (21/4/2022).

 
2 dari 2 halaman

Terinspirasi oleh film Batman, nuansa apartemen ini gelap

Mengutip dari Odditycentral, apartemen ini terletak di Piccadilly Basin di Northern Quarter yang populer di Manchester. Apartemen unik ini menawarkan dua kamar tidur double deluxe, dapur dan ruang tamu, dan kamar mandi yang dibuat khusus lengkap dengan bilik shower.

Warna hitam ini diaplikasikan pada cat hingga interiornya yang ikut berwarna hitam. Namun ada beberapa bagian penting yang warnanya disesuaikan seperti toilet, bak mandi, dan wastafel. Selain itu, semuanya memiliki warna hitam.

Punya suasana serba hitam, ada beberapa orang yang menganggap bahwa kesannya suram serta hunian tersebut akan memiliki suhu yang tinggi karena hitam akan nyerap lebih banyak panas.