Sukses

Potret 6 Seleb di Hari Kartini, Penampilan Aura Kasih Banjir Pujian

Sederet selebriti wanita ini tampil cantik berkebaya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap tanggal 21 April, seluruh masyarakat Indonesia memperingati Hari Kartini. Tanggal 21 dipilih karena bertepatan dengan hari kelahiran wanita asal Jepara tersebut. Sosok Raden Ajeng Kartini memang membawa pengaruh besar terhadap wanita di Indonesia.

Berkat dirinyalah, hadir kemajuan hak asasi perempuan pada saat itu. Dengan tekad yang kuat, ia memperjuangkan emansipasi wanita agar dapat mengenyam pendidikan setara pria. Untuk mengenang sosok Raden Ajeng Kartini, sederet selebriti cantik mengunggah potret mereka dalam balutan kebaya khas Indonesia.

Lewat unggahannya itu, mereka menunjukkan sosok Kartini masa kini. Sederet selebriti Tanah Air ini tampil menawan dengan balutan kebaya. Mulai dari Jessica Milla hingga Aura Kasih mengunggah potret dirinya mengenakan kebaya.

Panampilan mereka yang anggun khas wanita Indonesia itu berhasil curi perhatian. Berikut potret 6 seleb di Hari Kartini, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (21/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam unggahan foto hitam putih, Jessica Mila tampak anggun berbalut kebaya. Ia mengingatkan agar selalu berprestasi seperti RA Kartini.

3 dari 7 halaman

2. Dengan rasa bangga, Cinta Laura mengucapkan selamat Hari Kartini untuk para perempuan hebat Indonesia.

4 dari 7 halaman

3. Ayu Ting Ting mengunggah potret kompak bersama sang anak, Bilqis tampil dengan kebaya untuk memperingati Hari Kartini.

5 dari 7 halaman

4. Berbeda dari yang lain, Widi Mulia dan sang anak tampil cantik dengan kebaya khas wanita Jawa memperingati Hari Kartini.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Aura Kasih pun berhasil curi perhatian. Aktris sekaligus penyanyi itu tampil dengan kebaya berwarna cokelat lengkap dengan aksesoris kepala.

7 dari 7 halaman

6. Arumi Bachsin pun membuat video dan berpesan di Hari Kartini 2021 ini dapat menjadi perempuan independen maju dan berbudi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.