Sukses

Potret Dulu dan Kini 6 Komika Wanita Tanah Air, Bikin Pangling

Komika Indonesia kini semakin cantik saja.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis Indonesia sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan artis yang berprofesi sebagai komika standup comedy. Komika cewek ini hadir di antara dominasi pria di stand up komedi. Tak kalah lucu, para komika wanita ini sukses berkarier di stand up comedy.

Mulai dari Kiky Saputri, Arafah Rianti hingga Neneng Wulandari, menjadi bukti bahwa bakat dari wanita-wanita Indonesia sangat luar biasa. Wanita Indonesia bisa menghibur dengan selera humor yang bikin ketawa. Tak ayal, kini komika wanita juga menjadi komedian yang laris manis di dunia hiburan Tanah Air.

Sebelum menjadi komika yang populer, para komika wanita ini menjalani karier yang boleh dibilang tidak mudah. Banyak jalan berliku yang dilalui mereka untuk bisa menjadi seperti setenar sekarang. Perjuangan di awal karier yang sangat melelahkan terbayar tuntas setelah menjadi komika top Indonesia.

Penasaran kan dengan potret dulu dan kini komika wanita Indonesia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret dulu dan kini komika wanita Indonesia, Kamis (21/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kiky Saputri memulai kariernya di SUCA 4. Kini ia menjadi komika sekaligus komedian top Tanah Air.

3 dari 7 halaman

2. Arafah Rianti mulai terkenal setelah mengikuti SUCA 2. Kini Arafah sering mendapatkan job bermain film.

4 dari 7 halaman

3. Aci Resti, jebolan SUCA 2 ini sekarang menjadi komika ternama. Ia juga melebarkan sayap dengan berakting di film.

5 dari 7 halaman

4. Karyn Putri Lestari berhasil curi perhatian di SUCA 3. Kini ia mulai beranjak dewasa dan penampilannya kian menawan.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan masa sekolah Musdalifah Basri ini jadi sorotan. Kini ia menjadi komika populer dengan konten-konten TikToknya selalu viral.

7 dari 7 halaman

6. Foto masa sekolah Neneng Wulandari curi perhatian publik. Kini Neneng juga sering mendapatkan tawaran bermain film.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.