Sukses

Dikabarkan Pacaran, Ini 6 Potret Artis Nabila Zavira dan Pesepakbola Brylian Aldama

Nabila Zavira dikabarkan berpacaran dengan pesepakbola U-19, Brylian Aldama.

Liputan6.com, Jakarta Bintangi sinetron Putri Titipan Tuhan pada 2017, nama Nabila Zavira mulai dikenal publik. Dalam sinetron yang hiasi layar kaca dengan total 68 episode ini, Nabila Zavira berperan sebagai Keysha dan adu akting bareng Cut Meyriska, Marcella Simon, Riza Syah hingga Widyawati.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan hingga kisah cinta artis kelahiran 8 Januari 2001 ini tentunya tak lepas dari perhatian publik. Pernah dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta saat adu akting di sinetron Cinta Anak Muda, Nabila kini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan pesepakbola Brylian Aldama.

Kedekatan keduanya terlihat dalam video TikTok yang diunggah Brylian Aldama belum lama ini. Sontak saja unggahan tersebut ramai komentar warganet dan yakin jika artis Nabila Zavira dan pesepakbola Brylian Aldama tengah menjalin hubungan.

"Tribune angel🥰🐼." Tulis Brylian Aldama pada keterangan unggahan terbarunya (20/4/2022).

Brylian Aldama sendiri merupakan yang bermain untuk Timnas Indonesia U-19. Pesepakbola kelahiran 2002 itu memulai debutnya bersama Indonesia U-17 di Stadion Maguwoharjo, Sleman tahun 2017 dalam laga persahabatan melawan Filipina.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan artis Nabila Zavira dan pesepakbola Brylian Aldama yang dikabarkan berpacaran, Kamis (21/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Video foto bareng Nabila Zavira melintasi linimasa FYP TikTok, kebersamaan Brylian Aldama dan Nabila Zavira ini pun curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Pesepakbola kelahiran 23 Februari 2002 ini cukup sering unggah momen manis bareng Nabila Zavira di TikTok.

4 dari 7 halaman

3. Menilik dari beragam komentar di unggahan Brylian, kabarnya Brylian dan Nabila Zavira sudah dekat sejak lama.

5 dari 7 halaman

4. Selain itu, ada penggemar Nabila dan Brylian yang berkomentar jika pesepakbola U-19 itu pernah bubuhkan komentar di unggahan Nabila Zavira, 'That’s my girl,' Tulisnya.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan ini jarang unggah potret berdua di Instagram, oleh karenanya banyak penggemar yang kaget melihat kedekatan Nabila dan Brylian di TikTok.

7 dari 7 halaman

6. Keterangan unggahan Brylian di TikTok juga menunjukkan jika Nabila adalah kekasihnya. Disebut cocok, pasangan ini didoakan langgeng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.