Sukses

7 Potret Pembangunan Rumah Baru Baim Wong, Ditaksir Capai Rp100 M

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong merupakan salah satu selebriti papan atas. Malang melintang di dunia hiburan sejak muda, kini sosok suami Paula Verhoeven ini kian melejit. Apalagi kini ia juga tampak serius mengelola channel YouTube dengan membuat berbagai konten.

Jadi tak heran kalau pria 40 tahun ini terus mendapatkan pundi-pundi penghasilan. Saat ini Baim Wong pun sedang membangun dan merenovasi rumah barunya. Proses pembangunan kediamannya itu sudah berlangsung sejak beberapa bulan lalu.

Meski masih jauh dari setengah jadi, calon kediaman keluarga Baim Wong itu sudah tampak megah. Hal ini tampak dari sebuah vlog terbaru di kanal YouTube Rans Entertainment. Saat itu, Baim menunjukkan bangunan rumahnya pada Raffi Ahmad.

Menariknya, beberapa kali Raffi seolah dibuat kagum dengan bangunan rumah Baim Wong. Baim Wong juga sempat menjelaskan gambaran rumahnya kelak, dengan furnitur impian dan lantai marmer.

Mendengar cerita Baim Wong, suami Nagita Slavina itu seketika menaksir rumah Baim Wong kelak ketika sudah jadi akan seharga Rp100 miliar. Berikut 7 potret pembangunan rumah baru Baim Wong, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (21/4/2022).

2 dari 8 halaman

1. Meski belum rampung, kesan mewah pada calon rumah baru Baim Wong itu tetap jelas terlihat.

3 dari 8 halaman

2. Di calon ruang tamu rumah tersebut, sudah terdapat potret keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven.

4 dari 8 halaman

3. Bangunan rumah barunya terasa megah berkat langit-langit yang didesain tinggi. Raffi pun memuji rumah Baim ini mirip gedung mewah.

5 dari 8 halaman

4. Rumah Baim Wong tersebut nantinya juga direncanakan terdiri atas empat lantai termasuk rooftop yang bisa dipakai untuk bersantai.

6 dari 8 halaman

5. Mempunyai empat lantai dengan basement dan rooftop, pria kelahiran 1981 ini berencana memasang lift di kediaman barunya itu.

7 dari 8 halaman

6. Bagian tiang, Baim mengaku menggunakan bahan khusus yang jika ditotal sudah menghabiskan Rp 3 Miliar.

8 dari 8 halaman

7. Raffi Ahmad pun menaksir Rumah Baim Wong kelak ketika sudah jadi akan seharga 100 miliar.