Sukses

Kisah Pasangan Dulu Saudara Ipar Kini Jadi Suami Istri, Terpaut Usia 20 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Jodoh merupakan rahasia yang hanya diketahui oleh Tuhan. Namun tak ada salahnya setiap orang tetap berusaha semaksimal mungkin dalam menemukannya. Bisa saja jodoh yang selama ini dinanti adalah orang terdekat. 

Untuk menemukan jodohnya pun tak sedikit orang yang harus melewati fase kehidupan yang tak mudah. Seperti yang dialami oleh pasangan pria dan wanita berikut ini. Kisah cinta keduanya cukup menarik perhatian. 

Pasalnya pria dan wanita asal Malaysia ini dulunya adalah saudara ipar. Hingga akhirnya mereka pun berjodoh dan memutuskan untuk menikah. Bagikan perjalanan cintanga di media sosial, unggahan videonya pun sukses jadi sorotan.

Bagaimana tidak, tak sedikit warganet yang bingung hingga tercengang dengan kisah cinta pasangan ini. Meski begitu ada pula yang mengucapkan selamat karena jodoh memang telah diatur oleh Sang Maha Kuasa.

2 dari 3 halaman

Terpaut Usia 20 Tahun

Melansir dari akun TikTok @mr.areqim91 oleh Liputan6.com, Kamis (21/4/2022) seorang pria asal Malaysia yang hanya ingin dikenal sebagai Areqim ini bagikan perjalanan cintanya bertemu dengan sang istri.

Dalam video berdurasi 18 detik itu Areqim mengaku menikahi seorang wanita pilihannya dengan perbedaan usia yang cukup jauh. Pria berusia 23 tahun itu menikahi istrinya yang berumur 43 tahun. Meski jarak usianya terpaut 20 tahun, namun ia mengaku sangat bahagia.

"Betul la istilah 'Cinta itu Buta', beda 20 taun bukan penghalang🥰." tulis Areqim dalam bahasa Melayu.

Rupanya dibalik kebahagiaan rumah tangganya kini, menyimpan perjalanan cinta yang tak biasa. Sebelum menikah, keduanya adalah suadara ipar.

3 dari 3 halaman

Dulu Saudara Ipar

Areqim dan istrinya sebelum menikah dan membina rumah tangga berstatus sebagai saudara ipar. Kakak laki-laki Areqim menikahi seorang wanita yang memiliki adik perempuan. Ia pun lantas jatuh cinta dengan adik perempuan istri kakaknya tersebut. 

"Dulu kami saudara ipar tapi sekarang 🥰 suami dan istri 🥰. Tak sangka adik ipar abangku jadi jodohku rupanya," tambah Areqim.

Rupanya video tersebut pun sempat membuat bingung warganet. Meski begitu video yang diunggah pada Sabtu (16/4/2022) itu sudah ditonton lebih dari 1,3 juta views.

"sesama ipar bsa berjodoh trnyata😳" komentar Hung_Lopo.

"Ini maksudnya gimana ga ngerti 😳" timpal Chika Sri.

 

"maksudnya, kakak kakak mereka menikah dan sekarang adik sama adik menikah. agak sulit di mengerti bahasanya sama orang indonesia" tulis LAST CHILD.