Sukses

6 Potret Transformasi Annisa Trihapsari, Kini Hamil di Usia 45 Tahun

Annisa Trihapsari menikah muda di usia 16 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari artis cantik, Annisa Trihapsari. Baru-baru ini, istri Sultan Djorghi itu mengumumkan dirinya tengah hamil anak keempat. Hal tersebut diungkap Annisa Trihapsari di akun Instagram pribadinya.

Pemain sinetron Kisah Cinta Anak Tiri ini menunjukkan foto hasil USG dengan latar belakang suaminya yang sedang tidur. Seperti diketahui, kehamilan Annisa Trihapsari kali ini terjadi di usianya yang tak lagi muda, yakni 45 tahun.

Meskipun begitu, Annisa tampak sangat bahagia dengan kehamilannya tersebut. Ia meyakini bahwa ini adalah karunia dari Tuhan yang harus disyukurinya. Terelepas dari kabar bahagia itu, Annisa Trihapsari pun terlihat awet muda di usia 45 tahun.

Gayanya di usia kepala empat juga terlihat modis bak ABG. Rupanya pesona Annisa Trihapsari sudah terlihat sejak dulu. Hal itu terlihat dari potret transformasi masa kecilnya hingga kini hamil anak keempat.

Berikut 6 potret transformas Annisa Trihapsari, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (21/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Paras cantik Annisa Trihapsari ternyata sudah ia miliki sejak usianya masih kecil.

3 dari 7 halaman

2. Wajah polos wanita kelahiran 1976 ini terlihat imut saat masih kecil.

4 dari 7 halaman

3. Beranjak remaja, Annisa Trihapsari ini mulai pandai merias diri. Kecantikannya ternyata diwariskan dari ibunya.

5 dari 7 halaman

4. Menikah di usia muda yakni 16 tahun dengan Ari Sigit cucu dari Soeharto. Namun memutuskan bercerai setelah 4 tahun berumah tangga.

6 dari 7 halaman

5. Annisa Trihapsari lalu memutuskan berhijrah pada 2008 silam. Kala itu dirinya sudah menikah dengan Sultan Djorghi di 2007 silam.

7 dari 7 halaman

6. Kini di usia 45 tahun, pemain sinetron Kisah Cinta Anak Tiri ini tampak awet muda. Annisa juga tengah hamil anak keempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.