Sukses

7 Arti Mimpi Tertawa, Dapat Menggambarkan Suasana Hati

Tertawa adalah ekspresi yang menggambarkan keriangan atau kebagiaan.

Liputan6.com, Jakarta Tertawa adalah ekspresi yang menggambarkan keriangan atau kebagiaan. Biasanya seseorang akan tertawa jika melihat sebuah lelucon, canda tawa atau hal lainnya yang membuat bahagia.

Jika kamu melihat seseorang tertawa, akan dapat menebak jika orang tersebut sedang gembira. Mungkin dalam dunia nyata, tertawa merupakan sesuatu yang biasa. Namun bagaimana jika kamu bermimpi tertawa?

Tentu mimpi tertawa memiliki tafsiran tersendiri, bisa saja berarti baik ataupun sebaliknya buruk. Perlu diketahui bahwa mimpi hanya sebuah ramalan yang kebenarannya tergantung keyakinan masing-masing.

Saat kita tertidur dan merasakan mimpi, itu merupakan hal yang wajar. Sebab, mimpi sering diartikan sebagai bunga tidur. Tak jarang, sebagian orang merasa penasaran akan arti dari suatu mimpi. Akan tetapi tak sedikit orang juga yang penasaran akan mimpi dari tertawa.

Pasalnya mimpi ini erat kaitannya dengan suasana hati. Berikut 7 arti mimpi tertawa, dapat menggambarkan suasana hati, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (21/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mimpi Tertawa Sendiri

Pernahkah kamu tertawa dalam mimpi? Entah faktor apa saja yang menyebabkan kamu tertawa dalam mimpi ternyata menjadi suatu pertanda yang baik. Mimpi ini melambangkan bahwa kamu akan mendapatkan pencapaian yang lebih tinggi.

Dalam artian, kamu akan sukses dalam karir dan percintaan. Tentu mimpi ini menjadi suatu kabar yang bahagia. Jika ini benar terjadi maka kamu patut untuk bersyukur.

3 dari 8 halaman

2. Tertawa Bersama Teman-teman

Ketika kamu bersama dengan teman-teman tentunya banyak hal yang diceritakan, sehingga tertawa menjadi hal yang wajar. Namun, di balik mimpi tertawa bersama teman memiliki sebuah pertanda.

Mimpi ini menjadi suatu pertanda yang baik. Sebab mimpi ini melambangkan, bahwa ada orang terdekat yang sangat menyukai kamu. Entah dari karakter, sikap, dan lainnya. Tak jarang juga mereka memberi perhatian besar untuk kamu, maka dari itu kamu nggak boleh melupakan kebaikannya.

4 dari 8 halaman

3. Mimpi Tertawa Terbahak-bahak

Tertawa terbahak-bahak pasti akan membuat rasa kram di perut atau bahkan di pipi. Tentunya tawa ini dipicu karena sesuatu hal yang amat lucu dan menggelitik. Namun, bagaimana jadinya jika tertawa terbahak-bahak di dalam mimpi?

Jika mimpi ini terjadi, kamu perlu waspada dan berhati-hati. Pasalnya, mimpi ini menjadi suatu pertanda yang kurang baik. Mimpi ini melambangkan bahwa kamu akan mengalami kerugian dalam segi finansial. Untuk mencegah hal-hal buruk ini terjadi, kamu perlu mengambil langkah preventif.

5 dari 8 halaman

4. Mimpi Tertawa dan Menangis Secara Bersamaan

Di balik arti mimpi tera=tawa dan menangis secara bersamaan ternyata memiliki makna yang kurang baik. Mimpi ini menggambarkan bahwa suasana hatimu sedang emosi akibat beban yang selalu kamu pendam. Mimpi ini menjadi suatu respon pada kelelahan serta bentuk stress.

6 dari 8 halaman

5. Arti Mimpi Tertawa hingga Terbangun

Saat kamu sedang tertidur dan mendapati mimpi sedang tertawa hingga terbangun, maka mimpi ini merupakan pertanda yang kurang baik akan terjadi. Mimpi ini melambangkan bahwa kamu telah melakukan sesuatu yang sangat berlebihan. Perlu kamu ketahui bahwa semua hal yang dilakukan dengan cara berlebihan maka hasilnya juga nggak akan baik.

7 dari 8 halaman

6. Mimpi Pacar Tertawa

Apabila kamu pernah memimpikan pacar sedang tertawa, kamu patut bersyukur. Pasalnya, mimpi ini menjadi suatu pertanda yang baik. Melihat pacar tertawa melambangkan bahwa, hubungan kamu dan pacar akan baik-baik saja dan bahkan sangat bahagia.

Jika mimpi ini benar terjadi, bersyukurlah kepada Tuhan dan berdoa agar hubungan yang telah kamu bangun sampai ke jenjang pernikahan.

8 dari 8 halaman

7. Mendengar Orang Tertawa

Di balik arti mimpi mendengar seseorang tertawa, ternyata ada makna baik di dalamnya. Mimpi ini menjadi suatu pertanda ketika kamu mendapatkan masalah akan ada seseorang yang membantumu.

Namun, jika yang kamu dengar adalah ketawa yang samar dan sekilas, kamu harus waspada. Mimpi ini menjadi suatu pertanda bahwa akan ada seseorang yang senang di atas penderitaan yang kamu rasakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.