Sukses

7 Pesona Aura Kasih saat Pakai Kebaya, Anggun Banget

Penampilan Aura Kasih ini banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Setiap tanggal 21 April, masyarakat Indonesia selalu memperingati hari kelahiran R.A Kartini. Bahkan, tak sedikit pula yang mengunggah berbagai kata-kata bijak dari R.A Kartini di media sosial.

Tak hanya itu saja, dalam momen Hari Kartini, beberapa netizen termasuk para selebriti terlihat mengunggah foto saat menggunakan kebaya. Tentu saja penampilan para selebriti saat memakai kebaya ini berhasil mencuri perhatian netizen karena tampak berbeda.

Begitu pula dengan unggahan milik penyanyi sekaligus aktris, Aura Kasih. Di Hari Kartini, wanita dengan nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja ini terlihat mengunggah beberapa foto saat memakai kebaya. Penampilan ibu satu anak ini pun terlihat begitu anggun dan menawan. Banyak pula netizen serta rekan selebriti lain yang memuji penampilan Aura Kasih.

Bukan kali ini saja Aura Kasih terlihat mengunggah foto menggunakan kebaya. Dalam akun Instagram pribadinya, dara asal Bandung, Jawa Barat ini beberapa kali terlihat menggunakan kebaya di berbagai kegiatan.

Penasaran seperti apa penampilannya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @aurakasih, berikut ini beberapa pesona Aura Kasih dalam balutan kebaya, Kamis (21/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tampil dalam balutan kebaya berwarna cokelat, Aura Kasih terlihat begitu menawan.

3 dari 8 halaman

2. Headpiece yang digunakan olehnya ini pun memberikan kesan anggun serta berkharisma.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, penampilan Aura Kasih dalam balutan kebaya Kutubaru berwarna hitam ini terlihat elegan.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya untuk pemotretan saja, ia juga sempat terlihat menggunakan kebaya berwarna hijau saat menghadiri acara pernikahan.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan wanita 35 tahun ini dalam balutan kebaya khas Bali juga tak kalah memesona.

7 dari 8 halaman

6. Tak heran jika banyak netizen yang memuji penampilan Aura Kasih.

8 dari 8 halaman

7. Bukan hanya menggunakan kebaya saja, akan tetapi Aura Kasih juga selalu terlihat anggun saat menyanggul rambut panjangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.