Sukses

Ditangkap di Hari Ulang Tahunnya, Buronan Ini Dapat Kejutan Kue dari Polisi

Polisi berikan kue kepada pria yang baru saja ditangkapnya.

Liputan6.com, Jakarta Hari ulang tahun seharusnya menjadi momen bahagia dengan dirayakan oleh keluarga dan teman terdekat. Di momen pergantian usia ini biasanya seseorang akan mendapatkan kejutan atau sekadar ucapan selamat ulang thaun.

Sahkan ada pula yang merayakannya dengan digelar pesta meriah di rumah, di restoran atau di tempat seru lainnya. Namun pengalaman merayakan ulang tahun justru berbeda seperti yang dialami oleh pria satu ini.

Seorang pria justru ditangkap oleh tim kepolisian tepat di hari ulang tahunnya. Bukan tanpa sebab, pria di Filiphina ini adalah buronan yang memang sudah diincar dan dicari oleh polisi. 

Secara kebetulan polisi berhasil meringkusnya tepat di hari kelahirannya. Sudah lama menjadi buronan, uniknya polisi ini justru merayakan ulang tahun pria tersebut. Kejadian itu pun viral usai diunggah di media lokal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beri Kejutan Ulang Tahun ke Buronan

Melansir dari The Philippine Star oleh Liputan6.com, Jumat (22/4/2022) seorang buronan di Filipina bernama Allan Barrientos Delos Angeles mendadak viral di media sosial. Pasalnya ia ditangkap di hari ulang tahunnya dan mendapatkan perlakuan istimewa.

Perlakuan itu yakni polisi merayakan hari kelahirannya begitu sampai di kantor polisi. Allan diketahui merupakan buronan yang dijuluki sebagau 'Orang Paling Dicari di Bataraza, Puerto Princesa, Palawan' yang ditangkap pada Selasa (19/4/2022).

Saat Allan tengah dimintai keterangan dan diselidiki, pihak kepolisian memberikan kejutan kepada Allan dengan membawa kue ulang tahun serta ucapan selamat, lengkap dengan lilinnya.

3 dari 3 halaman

Viral di Media Sosial

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.