Sukses

6 Potret Marthino Lio dan Delia Husein Dikaruniai Anak Pertama, Penuh Kebahagiaan

Marthino Lio dan Delia Husein dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan. Sekaligus menandakan sang aktor menjadi bapak dari 3 anak.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti aktor Marthino Lio. Istrinya, Delia Husein telah melahirkan anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan. Kabar bahagia itu disampaikan lewat unggahan Instagram @marthinolio. Dalam unggahan, aktor 33 tahun itu membagikan beberapa potret sang istri bersama dengan buah hati kecilnya.

Pemain film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas itu juga menyertakan nama sang anak pada keterangan unggahan. Putrinya yang diberi nama Saleena Yuriel Lio memiliki rangkaian arti yang indah. Selain itu, Marthino Lio juga menyematkan doa untuk sang buah hati yang baru lahir itu.

"Halo si kecil, aku akan memberimu nama Saleena= surga, bulan; Yuriel= yang paling menawan; Lio= singa, singa betina. Semoga kamu tenang dan damai seperti surga, dan menjadi yang paling cantik dari semuanya, dan garang serta dihormati seperti singa," tulisnya.

Dengan kelahiran Saleena, kini Marthino Lio menyandang status sebagai bapak dari 3 anak. Sebelumnya, ia telah dikaruniai dua orang anak dari pernikahan pertamanya dengan Anita Fauziah. Pada 9 September 2021 ia resmi menikahi aktris Delia Husein yang 10 tahun lebih muda.

Penuh kebahagiaan, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram keduanya, 6 potret Marthino Lio dan Delia Husein yang dikaruniai anak pertama, Jumat (22/4/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasangan yang berawal dari cinta lokasi lewat web series Nikah Milenial ini jarang tersorot kehidupan pribadinya.

3 dari 7 halaman

2. Menikah pada 9 September 2021 lalu, Marthino Lio dan Delia Husein baru saja dikaruniai seorang putri.

4 dari 7 halaman

3. Putri kecilnya itu diberi nama Saleena Yuriel Lio.

5 dari 7 halaman

4. Yang memiliki arti tenang dan damai seperti surga, menjadi yang paling cantik dari semuanya, dan garang serta dihormati seperti singa.

6 dari 7 halaman

5. Kebahagiaan mendalam dirasakan oleh Delia Husein yang telah melahirkan anak pertamanya dengan selamat dan sehat.

7 dari 7 halaman

6. Berbeda dengan Delia, putrinya yang baru lahir ini menjadi anak ketiga bagi Marthino Lio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.