Sukses

6 Potret Transformasi Millen Cyrus, Paras Usai Filler Pipi Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Nama artis Millen Cyrus memang kerap mencuri perhatian. Kehidupan artis sekaligus model ini memang tak jarang jadi perbincangan publik. Mulai dari kisah kehidupan pribadinya hingga penampilan Millen Cyrus selalu jadi sorotan.

Seperti baru–baru ini, keponakan dari Ashanty ini kembali menghebohkan publik. Kali ini Millen Cyrus mengubah wajahnya dengan menjalani prosedur filler. Usut punya usut, ia ingin melakukan hal tersebut agar wajah terlihat semakin cantik layaknya artis Hollywood, Angelina Jolie.

Millen Cyrus melakoni perawatan filler di bagian tulang pipi. Usai menjalani perawatan tersebut, perubahan wajahnya tampak jauh lebih mengecil. wajah baru Millen Cyrus yang di-filler ini malah menuai banyak kritikan dari netizen. Mereka merasa wajah baru jawara Miss Queen 2021 ini justru nampak aneh.

Bahkan banyak yang bilang jika penampilan Millen lebih cantik yang dulu daripada sekarang. Kendati demikian penampilan sepupu Aurel Hermansyah ini tetap menawan. Berikut 6 potret transformasi Millen Cyrus, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat 22/4/2022).

2 dari 7 halaman

1. Millen bersama Aurel dan Azriel di acara pertunangan Ashanty dan Anang. Kala itu wajahnya masih imut banget.

3 dari 7 halaman

2. Dalam sebuah acara talk show, Millen mengaku bahwa ia sering berganti pacar ketika duduk di bangku SMP. Memang diakui, Millen memiliki wajah tampan yang mampu meluluhkan hati perempuan.

4 dari 7 halaman

3. Millen Cyrus merupakan anak dari kakak laki-laki Ashanty. Tidak heran jika Millen kerap membagikan foto dirinya bersama Ashanty.

5 dari 7 halaman

4. Pada 2017, ia mulai mengubah penampilannya menjadi lebih feminin. Bahkan, Millen tak ragu untuk menggunakan makeup.

6 dari 7 halaman

5. Kemudian gaya rambut berbeda mulai ditunjukkan oleh Millen. Rambut sebahu tanpa poni jadi pilihan Millen kala itu.

7 dari 7 halaman

6. Kini usai filler di bagian tulang pipi penampilannya makin jadi sorotan. Ia pun menyebut dirinya mirip dengan Angelina Jolie.