Sukses

6 Potret Meriah Ulang Tahun Sarah Gibson ke-23, Makin Harmonis Bareng Suami

Liputan6.com, Jakarta Selebgram dan influencer Sarah Gibson sudah tak asing lagi di telinga netizen. Usai menikah dengan seorang pengusaha, kini kariernya makin cemerlang. Tepat di tanggal 31/1/2021 lalu sahabat Awkarin ini resmi menjadi istri dari Diska Resha. Keduanya kian bahagia usai menjalani satu tahun pernikahan. 

Hal itu terlihat saat baru-baru ini Sarah Gibson merayakan ulang tahunnya. Tepat di tanggal (21/4/2022) kemarin, pemilik nama lengkap Sarah Alana Gibson genap berusia 23 tahun. Meski digelar sederhana, namun kehangatan menyelimuti di hari spesial Sarah Gibson. 

Sarah Gibson dan Diska Resha sendiri punya usia yang terpaut 7 tahun. Di usia Sarah Gibson yang semakin dewasa, keduanya kian romantis. Hal ini terlihat saat perayaan ulang tahun Sarah yang ke-23. Sarah dan Diska tak hentinya bergandengan di setiap momen.  

Tak ketinggalan berbagai kalangan turut hadir. Mulai dari sahabat, hingga rekan bisnis. Seperti kedatangan selebgram Keanu Agl, Wasmah Syerin, hingga Dara Arafah, semuanya larut dalam perayaan ultah Sarah Gibson. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret meriah ulang tahun Sarah Gibson ke-23 melansir dari Instagram @sarahgibson21, Jumat (22/4/2022).

 
2 dari 7 halaman

1. Digelar sederhana namun meriah, inilah potret ulang tahun Sarah Gibson yang ke-23.

3 dari 7 halaman

2. Berbagai kejutan menghujani momen spesial kelahiran Sarah Gibson kali ini.

4 dari 7 halaman

3. Selain dari sang suami, ada juga hadiah dari sahabat dan rekan kerja di bisnis kecantikannya.

5 dari 7 halaman

4. Momen yang ditunggu akhirnya datang, didampingi Diska Resha, Sarah meniup lilin dan potong kue.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya terlihat harmonis selalu mendampingi Sarah Gibson.

7 dari 7 halaman

6. Siapa sangka, Sarah dan Diska merupakan seorang pengusaha, Diska sendiri juga merupakan seorang tokoh politik.