Sukses

Putuskan Bercerai, 8 Artis Ini Rayakan Lebaran 2022 Perdana Tanpa Pasangan

Sejumlah artis ini tetap tegar menjalani momen Lebaran 2022 perdana tanpa didampingi sosok suami/istri.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjalankan ibadah puasa Ramadhan selama sebulan penuh, umat muslim seluruh dunia akan merayakan kemenangan di Hari Raya Idulfitri. Momen tersebut dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara. Segala persiapan dilakukan dengan penuh suka cita bersama orang terkasih. Termasuk para artis Tanah Air yang sudah menikah.

Namun, sejumlah artis berikut harus menjalani momen Lebaran tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Kebersamaan yang tahun lalu masih terbungkus rapi harus terkoyak karena perceraian. Meski begitu, para artis ini tetap tegar merayakan lebaran tanpa pasangan. Mereka tetap merayakan Lebaran bersama keluarga dan anak-anaknya.

Perdana lebaran tanpa pasangan, sejumlah selebriti yang telah dikaruniai anak tetap antusias dalam menyambut dan merayakan Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah. Begitu pula dengan selebriti yang belum dikaruniai buah hati, mereka tetap bahagia rayakan hari kemenangan bareng keluarga. Siapa saja mereka?

Putuskan untuk bercerai, berikut ini Liputan6.com telah merangkum dari berbagai sumber, 8 artis yang rayakan lebaran 2022 perdana tanpa pasangan, Jumat (22/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Tyas Mirasih digugat talak cerai Raiden Soedjono pada 3 Agustus 2021. Meski jalani Lebaran 2022 tanpa pasangan, tampaknya aktris 35 tahun ini tengah dekat dengan aktor Tengku Tezi.

3 dari 9 halaman

2. Tyna Kanna mengajukan gugatan cerai terhadap Kenang Mirdad pada 30 Agustus 2021. Meski begitu, ibu dua anak ini akan rayakan Lebaran bareng keluarga dan buah hatinya.

4 dari 9 halaman

3. Ririn Dwi Ariyanti digugat talak cerai Aldi Bragi pada 30 Agustus 2021. Aktris 36 tahun ini tetap tegar menyambut hari kemenangan perdana tanpa pasangan.

5 dari 9 halaman

4. Jonathan Frizzy yang sudah bercerai dari Dhena Devanka juga akan jalani Lebaran perdana tanpa pasangan. Diketahui, bapak tiga anak ini sudah memeluk Islam sejak 2012.

6 dari 9 halaman

5. Hanya bertahan 5 bulan, pernikahan pedangdut Reza Zakarya dan Valda Alviana harus kandas. Keduanya resmi bercerai pada 14 September 2021.

7 dari 9 halaman

6. Tengku Tezi digugat cerai istrinya, Danisa Khairiyah, pada 11 Oktober 2021. Kini, aktor keturunan Aceh ini tengah disorot lantaran kedekatannya dengan Tyas Mirasih.

8 dari 9 halaman

7. Rizki DA resmi bercerai dari Nadya Mustika pada 9 Desember 2021. Meski begitu, hubungan keduanya tetap terjalin demi sang buah hati yang masih kecil.

9 dari 9 halaman

8. Terbaru, Olla Ramlan menggugat cerai Aufar Hutapea. Lebaran tahun ini akan jadi momen perdananya tanpa suami setelah hampir 1 dekade bersama. Namun, ia tetap tegar dengan kehadiran anak-anak didekatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.