Sukses

7 Potret OOTD Busana Muslim Ala Chacha Frederica, Fashionable Banget

Kerap pakai busana muslim yang modis, gaya Chacha Frederica ini bisa jadi ide gaya baju Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Chacha Frederica kini sudah jarang tampil di layar kaca sejak menjadi istri Bupati Kendal. Seperti diketahui, sang suami Dico Ganindito pada 26 Februari 2021 resmi dilantik sebagai Bupati Kendal periode 2021-2026. Meski begitu, pemilik nama asli Wynne Frederica masih aktif membagikan kabar terbarunya di media sosial.

Beberapa waktu lalu, Chacha membagikan momen tasyakuran rumah baru yang akan ia tempati. Rumah yang memiliki luas 2 hektar itu rupanya dijadikan pondok untuk penghafal Alquran. Sejak memutuskan untuk berhijab pada 2018 lalu, pemain sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu itu semakin taat menuju jalan kebaikan.

Gaya berpakaiannya juga selalu mencuri perhatian. Wanita 32 tahun itu kerap tampil modis dengan padu padan busana muslim yang fashionable banget. Tak heran jika banyak yang terinspirasi gaya fashion hijab ala Chacha Frederica itu. Apalagi buat yang suka tampil OOTD. Gaya busana ibu pejabat itu bisa dicontek buat momen Lebaran.

Bisa dijadikan inspirasi gaya baju Lebaran, berikut ini 6 potret Chacha Frederica pakai busana muslim OOTD yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Jumat (22/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ide OOTD ala Chacha Frederica yang pertama, blus panjang warna cokelat tua yang dipadukan dengan rok pleated warna soft pink. Ia memakai jilbab segi empat cokelat susu.

3 dari 8 halaman

2. Istri Bupati Kendal ini juga kerap mengenakan blus pendek warna pastel yang dilapisi dengan outer dan rok sebagai bawahannya. Untuk jilbab ia pilih warna yang senada.

4 dari 8 halaman

3. Tampil manis saat Lebaran dalam balutan outfit bernuansa pink juga boleh dicoba. Seperti penampilannya ini. Warna pink untuk kerudung, rok pleated, serta sweater dengan perpaduan abu-abu.

5 dari 8 halaman

4. Pilihan outfit Chacha yang satu ini juga bisa dicoba. Baju lengan panjang warna krem polos dan outer panjang tanpa lengan bermotif. Lalu dipadukan dengan rok plisket warna senada.

6 dari 8 halaman

5. Jika kamu suka suasana Lebaran dengan warna putih, dress putih hijab ala Chacha Frederica ini juga bisa dijadikan inspirasi.

7 dari 8 halaman

6. Baju lengan panjang putih dan outer rajut tanpa lengan dipadukan dengan rok tutu warna senada bisa diaplikasikan buat yang suka warna pastel seperti hijau tosca ini.

8 dari 8 halaman

7. Kamu juga bisa lengkapi penampilan dengan maxi dress ala Chacha Frederica ini. Untuk hijab bisa pakai pasmina dengan warna pastel senada dengan baju.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.