Sukses

7 Potret Keseruan Raline Shah Liburan di Hawaii, Panen Talas di Tanah Berlumpur

Liputan6.com, Jakarta Sukses menjadi aktris, nama Raline Shah selalu mencuri perhatian para penggemarnya. Terlebih bakatnya menjadi model membuat penampilannya selalu nyentrik dan menawan. Namun siapa sangka, Raline Shah suka pengalaman baru meskipun harus melakukan kegiatan yang jarang artis melakukannya.

Seperti liburannya ke Hawaii baru-baru ini, Raline Shah membagikan momen panen Talas. Keseruan memanen talas atau taro ini dilakukan di lahan berlumpur. Tak heran, pemeran film Orang Kaya Baru ini harus rela tubuh dan pakaiannya kotor. 

Meski begitu, wanita berumur 37 tahun ini begitu antusias memilah dan membedakan talas yang siap panen. Ditambah terik matahari menjadi teman setia Raline Shah memanen talas. Raline Shah sengaja menjajal keseruan memanen talas bertepatan dengan peringatan Earth Day. 

“Cinta hari bumi, Mengenangnya dengan memanen Talas di Hawaii bersama Brother Archie. Asyiknya menjelajah alam,” tulis Raline Shah dalam bahasa Inggris melalui unggahan Instagram pribadinya. 

Siapa sangka, banyak netizen yang awalnya menganggap Raline Shah sedang berada di Bogor hingga Gunung Kidul. Berikut Liputan6.com merangkum potret keseruan Raline Shah memanen talas di Hawaii melansir dari Instagram @ralineshah, Sabtu (23/4/2022).

2 dari 8 halaman

1. Bareng rekan dan didampingi warga lokal, Ralin Shah memberanikan diri terjun ke lahan berlumpur.

3 dari 8 halaman

2. Ia diajari memilah mana tanaman talas atau keladi yang siap panen.

4 dari 8 halaman

3. Dengan gembiranya, wanita keturunan Melayu ini mengangkat hasil panen talas.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan ia diajarkan untuk memotong bagian talas yang nantinya bisa diolah.

6 dari 8 halaman

5. Kotor bukan menjadi halangan Raline melewatkan keseruan memanen talas.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan terik matahari turut menemani proses panen yang dikira netizen dilakukan di Jawa.

8 dari 8 halaman

7. Perjuangan Raline terbayarkan dengan hasil panen talas yang melimpah.