Sukses

Potret 6 Artis Mualaf dengan Penampilan Syari, Makin Anggun

Liputan6.com, Jakarta Sejak putuskan untuk menjadi mualaf, penampilan sederet artis wanita ini berubah drastis. Biasa tampil terbuka, penampilannya kini lebih tertutup dan makin anggun dalam balutan hijab.

Sederet artis Tanah Air yang mantap berhijab usai mualaf juga punya cerita yang berbeda. Tak sedikit publik figur yang yang memutuskan mantap berhijab karena merasa takut setelah mendapatkan panggilan lewat mimpi. 

Seiring dengan berjalannya waktu, beberapa diantara artis mualaf ada yang memilih untuk tampil lebih syari dan makin sering untuk menyampaikan soal kebaikan di media sosialnya. Tak dipungkiri, perubahan penampilan yang terlihat banjir pujian warganet.

Mulai dari Marcella Simon, Dewi Sandra hingga Larissa Chou merupakan sederet artis yang kini makin syari sejak putuskan jadi mualaf. Penampilan sederet artis ini pun makin memesona ketika tampil dengan baju dan jilbab syari.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis mualaf dalam balutan jilbab syari, Sabtu (23/4/2022).

2 dari 7 halaman

1. Sejak putuskan mualaf, menikah, dan berhijab, Dewi Sandra sudah jarang muncul di layar kaca. Meski begitu, artis kelahiran Brazil ini kerap unggah segala aktivitasnya di media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Marcella Simon mantap berhijab setelah melihat bulan, bintang dan matahari di langit yang sama. Kini penampilannya makin anggun dalam busana lebih syari.

4 dari 7 halaman

3. Ayana Moon merupakan selebgram Indonesia asli Korea Selatan yang juga putuskan untuk mualaf pada tahun 2012. 10 tahun memeluk islam, Ayana kini makin religius dan penampilannya makin syari.

5 dari 7 halaman

4. Larissa Chou jadi mualaf saat akan menikah dengan Alvin Faiz. Meski kini sudah bercerai, Larissa tetap berpegang teguh pada Islam dan tak jarang juga tampil makin tertutup ketika pakai cadar.

6 dari 7 halaman

5. Soraya Larasati menjadi mualaf tahun 2012. Tahun 2015, Soraya Larasati mantap untuk berhijab. Tak jarang, Soraya Larasati tampil anggun dengan busana syari.

7 dari 7 halaman

6. Sejak putuskan mualaf dan mantap berhijab, mantan atlet wushu, Lindswell Kwok selalu berpenampilan syari dengan gamis dan jilbab panjangnya.