Sukses

6 Bentuk Kue Nastar Tidak Bulat Sempurna Ini Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Kue nastar merupakan kue kering wajib yang hampir selalu ada saat Hari Raya Idul Fitri. Sambut Lebaran, semua orang yang akan rayakan Idul Fitri mulai membuat beragam kue kering seminggu atau bahkan satu hari sebelum Lebaran tiba.

Ketika membuat kue kering untuk Lebaran, tentunya harapannya, kue keringnya, salah satunya adalah nastar hasilnya sempurna baik dari segi bentuk, rasa, bahkan tingkat kematangan dan segi lainnya. 

Namun biasanya selalu ada hambatan dan 'kecelakaan' kecil yang membuat nastar jadi tampak tidak menarik setelah matang. Entah bentuknya yang tidak bulat sempurna, gosong, atau bahkan isiannya yang tidak lumer di mulut.

Potret nastar yang tidak bulat sempurna tentunya bikin tepuk jidat. Saking kocaknya hasil akhir dari nastar tersebut membuat seseorang kemudian unggah nastar nyeleneh ini di media sosial. Meski hanya sebuah unggahan, sukses mengundang gelak tawa warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kue nastar yang tidak bulat sempurna, Sabtu (23/4/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Selagi masih ada topping kejunya, namanya tetap kue nastar walaupun tidak bulat sempurna.

3 dari 7 halaman

2. Kue nastar itu kue kering, tapi kalau penampakannnya seperti kue basah gini namanya jadinya bolu dong.

4 dari 7 halaman

3. Meski enggak bulat sempurna dan warnanya pucat, yang penting masih bisa di makan deh.

5 dari 7 halaman

4. Kalau nastar bentuk bonekanya hanya beberapa, ini pasti permintaan khusus nih.

6 dari 7 halaman

5. Jangan khawatir, nastar bentuk enggak sempurna ini jadi camilan keluarga aja.

7 dari 7 halaman

6. Kalau bentuknya gepeng begini, mau enggak mau harus diulang nih buat nastarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.