Sukses

Gantikan Peran Ayah, Ini 6 Potret Sikap Manis Abidzar Al Ghifari ke Ibu dan Saudaranya

Sikap manis Abidzar kepada Umi Pipik, adik dan kakaknya selalu tuai pujian.

Liputan6.com, Jakarta Mendiang Ustaz Jefri Al Buchori meninggal pada April 2013 silam. Sejak kepergiannya, Umi Pipik jadi single parent untuk keempat buah hatinya. Meski jadi orang tua tunggal, Umi Pipik berhasil mendidik dan merawat Adiba Khanza Az-Zahra, Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro dan Attaya Bilal Rizkillah. 

9 tahun kepergian Ustaz Jefri Al Buchori, keempat buah hatinya kini beranjak remaja dan dewasa. Abidzar Al Ghifari pun menggantikan peran mendiang ayahnya untuk melindungi ibu dan kakak juga adik-adiknya.

Dalam berbagai momen, aktor muda kelahiran 13 April 2001 itu selalu tunjukkan sikap manis kepada ibunda, Adiba, dan dua adiknya. Meski sibuk dengan aktivitasnya sebagai aktor yang namanya kian bersinar, Abidzar selalu luangkan waktu untuk keluarga.

Sikap manis Abidzar ketika bareng ibundanya kerap tuai pujian dari warganet. Berbeda ketika bersama kawan-kawannya, bintang serial web Jingga dan Senja ini sangat hangat ketika bareng ibunda, kakak dan adiknya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret sikap manis Abidzar kepada ibunda dan saudaranya, Rabu (20/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak kepergian Ustaz Jefri Al Buchori, Abidzar menggatikan peran sang ayah ketika dirinya beranjak dewasa.

3 dari 7 halaman

2. Jadi pelindung untuk ibunda, kakak perempuan, dan dua adiknya, Abidzar kerap kali dipuji karena sikap manisnya.

4 dari 7 halaman

3. Ketika bareng sang bunda, bintang serial web Jingga dan Senja ini selalu bersikap romantis.

5 dari 7 halaman

4. Selalu kompak dan hangat dalam berbagai momen, Adiba dan Abidzar disebut bak pasangan kekasih.

6 dari 7 halaman

5. Punya postur tubuh lebih tinggi, Abidzar sering kali dikira kakak Adiba. Padahal Adiba merupakan anak pertama dan Abidzar anak kedua.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret Abidzar dengan adik bungsunya, Attaya Bilal Rizkillah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.