Sukses

6 Potret Ghaida Tsurayya Putri Aa Gym Bareng Ibundanya, Penuh Kehangatan

Mengintip kebersamaan Ghaida Tsurayya dengan Ninih Muthmainnah.

Liputan6.com, Jakarta Ghaida Tsurayya merupakan anak sulung pasangan Aa Gym dan Ninih Muthmainnah. Sosoknya cukup sering tersorot lantaran kerap unggah potret diri dan aktivitasnya di media sosial. 

Wanita kelahiran 5 September 1988 ini sudah menikah dengan pria bernama Harfinadi Ihram pada tahun 2008. Dari pernikahannya, wanita yang diketahui seorang desainer ini dikaruniai 4 buah hati yang membuat keluarga kecilnya makin berwarna

Meski orang tuanya sudah bercerai, Ghaida Tsurayya selalu luangkan waktu bareng sang ayah atau sang bunda. Merupakan anak sulung dari 7 bersaudara, wanita berusia 33 tahun ini tentunya sangat dekat dengan Aa Gym dan Teh Ninih.

Ketika bareng sang bunda, Ghaida Tsurayya bak kakak adik. Hubungan antara ibu dan anak yang penuh kehangatan ini pernah ramai jadi perbincangan lantaran Ghaida perlakuan Ghaida disebur kasar dengan sang ibunda.

Meski begitu, kini, ibu dan anak ini makin kompak. Berikut Liputan6.com merangkaum dari bernagai sumber tentang potret Ghaida Tsurayya putri sulung Aa Gym bersama Teh Ninih, Jumat (22/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ghaida Tsurayya merupakan anak sulung, tentunya tak heran jika ia sangat dekat dengan Aa Gym dan Teh Ninih.

3 dari 7 halaman

2. Meski sudah menikah dan dikaruniai anak, Ghaida Tsurayya tetep putri kecil Teh Ninih.

4 dari 7 halaman

3. Kehangatan dan kebersamaan Ghaida dengan sang bunda ini selalu banjir pujian.

5 dari 7 halaman

4. Meski sibuk dengan aktivitasnya, Ghaida kerap luangkan bareng sang bunda bahkan juga mengajak buah hatinya.

6 dari 7 halaman

5. Tak jarang Ghaida Tsurayya dan Teh Ninih bincang bareng di sebuah acara, Ghaida jadi moderator dan Teh Ninih jadi pembicara.

7 dari 7 halaman

6. Selain berjumpa dengan Ghaida, setiap pertemuan, Teh Ninih tentunya juga berjumpa dengan cucu kesayangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.