Sukses

6 Potret Andi Arsyil dan Adiknya yang Seorang Dokter, Bak Pasangan Kekasih

Liputan6.com, Jakarta Andi Arsyil Rahman Putra atau yang lebih dikenal dengan Andi Arsyil merupakan aktor Indonesia yang awali karier sejak tahun 2005. Namanya mulai dikenal publik saat bintangi film Ketika Cinta Bertasbih sebagai Furqon tahun 2009. Andi Arsyil makin bersinar sejak adu akting bareng Citra Kirana di sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

Menjadi seorang pulik figur yang punya karier sukses, kehidupan dan keluarga Andi Arsyil tentunya kerap jadi perhatian. Tak banyak yang tahu, aktor kelahiran 15 September 1987 ini punya adik yang juga seorang dokter bernama Kamila Putri.

Potret Kamila Putri adik Andi Arsyil ini ini sering terlihat dalam unggahan aktor berusia 34 tahun itu. Sosok penyayang keluarga, Andi Arsyil cukup sering terlihat bersama bareng adik ataupun ibundanya.

Lantaran selalu terlihat kompak, tak sedikit warganet yang salah fokus dan mengira Kamila Putri adalah kekasih Andi Arsyil. Namun netizen lainnya pun menyadari jika Andi Arsyil dan Kamila Putri adalah kakak adik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Andi Arsyil dan adiknya yang seorang dokter, Minggu (24/4/2022).

2 dari 7 halaman

1. Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Andi Arsyil punya adik yang seorang dokter bernama Kamila Putri.

3 dari 7 halaman

2. Meski jarang tersorot, Andi Arsyil kerap unggah potret adik cantiknya ini di Instagram pribadinya.

4 dari 7 halaman

3. Sibuk dengan aktivitas di industri hiburan, bukan menjadi alasan Andi Arsyil tidak luangkan waktu untuk keluarga.

5 dari 7 halaman

4. Sosok penyayang, Andi Arsyil terlihat sangat hangat ketika bareng ibunda dan adik perempuannya ini.

6 dari 7 halaman

5. Bak pasangan kekasih, momen Andi Arsyil bareng sang adik di pantai ini bikin warganet salah fokus dan Kamila Putri dikira kekasihnya.

7 dari 7 halaman

6. Adik dari salah satu aktor ternama Tanah Air, Kamila Putri tentunya sukses mencuri perhatian.