Sukses

Pernah Jual Toge Goreng Awal Nikah, Ini 6 Potret Bahagia Cholidi Asadil dan Istri

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai Azzam lewat film Ketika Cinta Bertasbih, Cholidi Asadil Alam membuktikan popularitasnya di dunia hiburan Tanah Air bisa bertahan hingga kini. Bukan hanya kariernya saja yang bersinar, Cholidi Asadil juga memiliki kehidupan pribadi yang tak kalah sempurna.

Namun sebelum dikenal seperti sekarang, aktor 33 tahun itu rupanya merintis usaha dari bawah. Rupanya, ia pernah berjualan toge goreng menggunakan gerobak di awal menikah. Cholidi Asadil menceritakannya lewat unggahan Instagram yang menampilkan waktu 6 tahun yang lalu.

Unggahannya pun menuai komentar positif dari warganet, mereka menyebut kisah hidup Cholidi Asadil begitu menginspirasi. Apalagi ada sang istri di sampingnya yang selalu setia menemani dalam menjalani kehidupan rumah tangga dari kesederhanaan.

Saat merintis usaha toge goreng di Jakarta, Cholidi Asadil telah menikah dengan Arshinta Fitri Diyani pada 2015 lalu. Diketahui bintang sinetron Love Story the Series itu menikah dengan pujaan hatinya pada 10 Oktober 2015. Keduanya kini sudah dikaruniai tiga momongan.

Punya kehidupan pribadi yang harmonis dan penuh kebahagiaan, berikut ini 6 potret Cholidi Asadil dan istri yang dirangkum Liputan6.com dari laman Instagram miliknya, Sabtu (23/4/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Membina rumah tangga hampir 7 tahun, pasangan Cholidi Asadil dan Arshinta Fitri Diyani selalu adem ayem dan harmonis.

3 dari 7 halaman

2. Meski sibuk syuting, Cholidi Asadil selalu meluangkan waktu untuk keluarganya.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum sukses seperti sekarang, bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini rupanya pernah jualan toge goreng di awal menikah.

5 dari 7 halaman

4. Sang istri selalu setia mendampingi Cholidi dari masa merintis usaha hingga kini sukses jadi aktor hebat.

6 dari 7 halaman

5. Di luar kariernya di dunia hiburan, Cholidi Asadil merupakan seorang ayah yang mengayomi keluarganya dengan hangat.

7 dari 7 halaman

6. Selain sebagai aktor, bapak tiga anak ini juga menjadi pendakwah. Ia kerap mengajak istri dan anaknya jelajah masjid bersama.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS