Sukses

6 Potret Ustaz Syam Elmarusy dan Istri Pakai Baju Senada, Serasi Banget

Liputan6.com, Jakarta Perkanalan ustaz Syam Elmarusy dan Jihan Salsabila terbilang cukup singkat. Keduanya memutuskan untuk menikah pada 12 Maret 2021 lalu. Kisah cinta pasangan ini berawal dari saling mengenal di media sosial TikTok yang kemudian berlanjut hingga ke pelaminan.

Pada bulan Desember 2021, ustaz Syam mengumumkan kehamilan sang istri yang telah memasuki usia 5 bulan. Dengan perut yang makin buncit, Jihan kerap mencuri perhatian dengan busana yang dikenakannya. Memakai gamis yang menawan membuat aura bumilnya makin terpancar.

Tak jarang, busana yang dipakai wanita kelahiran Batam tahun 1999 itu senada dengan sang suami. Pasangan yang akan segera dikaruniai buah hati itu tampil kompak saat pakai busana senada di berbagai kesempatan. Mulai dari menghadiri acara pernikahan, momen penting di rumah, hingga pemotretan bersama.

Tampil kompak dan serasi, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagam keduanya, 6 potret ustaz Syam Elmarusy dan istri pakai baju senada, Sabtu (23/4/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ustaz Syam Elmarusy dan Jihan Salsabila sering tampil kompak dengan memakai baju senada.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya tampil begitu serasi saat memakai baju senada.

4 dari 7 halaman

3. Bukan hanya saat pemotretan saja, ustaz Syam dan Jihan juga tak jarang memakai baju senada di momen-momen penting.

5 dari 7 halaman

4. Gaya busana pasangan yang akan segera dikaruniai momongan ini juga bisa dicontek, salah satunya untuk ide baju Lebaran.

6 dari 7 halaman

5. Berawal dari saling mengenal di media sosial TikTok, kisah cinta keduanya berlanjut hingga pelaminan.

7 dari 7 halaman

6. Kini ustaz Syam dan Jihan tengah berbahagia menunggu kelahiran buah hati pertama mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.