Sukses

7 Artis Ini Rayakan Lebaran Pertama sebagai Orang Tua, Penuh Kebahagiaan

Kebahagiaan para artis saat Idul Fitri 2022 ini terasa semakin lengkap.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang artis tentunya tak lepas dari sorotan publik. Bukan hanya mengenai kariernya saja, akan tetapi kehidupan pribadi para artis ini juga kerap menarik perhatian.

Salah satunya ialah mengenai para artis yang baru saja dikaruniai seorang anak pertama. Hal ini pun menjadikan pasangan artis ini menjadi orang tua baru. Tak sedikit pula para artis yang membagikan mengenai pengalaman pertama mereka menjadi orang tua baru di media sosial.

Bahkan, karena hal tersebut, para artis ini juga berbagi pengalaman mengenai momen puasa pertama sebagai orang tua. Bukan hanya saat puasa saja, akan tetapi para artis ini juga turut merayakan lebaran bersama anak pertama mereka.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang rayakan lebaran pertama dengan peran baru sebagai orang tua, Sabtu (23/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kehadiran Baby Muhammad Leslar Al-Fatih Billar bagi Lesty Kejora dan Rizky Billar pun menambah kebahagiaan di Ramadhan serta Idul Fitri 2022.

3 dari 8 halaman

2. Pasangan Dinda Hauw serta Rey Mbayang juga merasakan kebahagiaan karena menjalani puasa serta merayakan Idul Fitri dengan anak pertama mereka.

4 dari 8 halaman

3. Telah menantikan kehadiran anak sejak menikah pada 2019, Siti badriah dan Krisjiana Baharudin tengah berbahagia atas hadirnya baby Xarena di Ramadhan dan Idul Fitri 2022 ini.

5 dari 8 halaman

4. Pasangan artis muda, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana juga tengah menikmati peran sebagai orang tua baru bagi anak pertama mereka, Qwenzy.

6 dari 8 halaman

5. Ali Syakieb serta Margin Wieheerm juga tengah merasakan kebahagiaan. Pasalnya, keduanya menjalani ibadah Ramadhan serta merayakan Idul Fitri sebagai orang tua dari baby Guzilem.

7 dari 8 halaman

6. Kelahiran Baby Ameena putri dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang mencuri perhatian publik. Keduanya dikatahui merayakan Idul Fitri sebagai orang tua baru.

8 dari 8 halaman

7. Nikita Willy dan Indra Priawan tengah menikmati peran sebagai orang tua baru dari putra mereka, Baby Izz yang lahir di awal Ramadhan 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.