Sukses

Vakum Jadi Artis, Ini 6 Potret Terbaru Roy Posende Saputra Bareng Sang Istri

Liputan6.com, Jakarta Masih ingatkah kamu dengan sosok Roy Posende Saputra? Roy Saputra Posende Romagny atau yang dikenal dengan nama Roy Posende merupakan seorang binang iklan sekaligus pesinetron yang sukses berkarier di dunia hiburan.

Dulu dirinya kerap wara-wiri di layar kaca dengan membintangi sederet sinetron. Kini, dirinya diketahui telah vakum dari dunia hiburan sebagai aktor maupun bintang iklan. Meski demikian, dirinya cukup aktif membagikan kegiatan di media sosial.

Lewat akun Instagramnya, aktor kelahiran 1990 itu disibukkan mengurus keluarga tercinta. Beberapa kali ia unggah momen kebersamaan dengan istri, Tania Takalao, dan anaknya. Kabarnya Roy Posende kini dikenal sebagai pengusaha.

Vakum jadi artis, berikut ini 6 potret Roy Posende dan sang istri yang dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Senin (25/4/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret terbaru aktor sekaligus bintang iklan Roy Posende Saputra yang putuskan vakum jadi artis.

3 dari 7 halaman

2. Tak lagi jadi artis, dirinya kini menetap di Bali bersama keluarga sejak 2018 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Namanya dikenal publik berkat debut akting di FTV 'Oh Ternyata' pada 2011 silam.

5 dari 7 halaman

4. Lama tak terlihat di layar kaca, Roy Posende saat ini jadi pengusaha minuman kekinian.

6 dari 7 halaman

5. Aktif di media sosial, banyak yang memuji aktor 31 tahun ini masih tampak awet muda.

7 dari 7 halaman

6. Di Instagramnya, ia sering unggah momen romantis dengan sang istri, Tania Takalao.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.