Sukses

6 Potret Baby Bump Chef Devina Hermawan di Kehamilan Ketiga, Tetap Menawan

Baby bump sudah terlihat semakin besar, Chef Devina Hermawan tetap menawan di tengah menantikan kelahiran anak ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar Masterchef dan suka konten masak-masak pasti sudah tidak asing dengan Devina Hermawan. Mantan kontestan Masterchef Indonesia Season 5 itu kini dikenal sebagai konten kreator Youtube dan penulis buku resep masakan. Beberapa waktu lalu, ia sempat menghebohkan media sosial dengan pisaunya seharga Rp 42 juta.

Hal itu pun mendapat tanggapan dari admin Twitter Bogasari yang akhirnya membagikan 1 ton tepung terigu ke UMKM. Di luar dunia memasaknya, Chef Devina Hermawan merupakan seorang ibu yang selalu punya waktu untuk kedua buah hatinya. Kini, chef 28 tahun itu sedang hamil anak ketiga.

Baby bumpnya kini sudah terlihat semakin besar. Meski begitu, Chef Devina tetap melakukan aktivitas seperti biasa dengan penuh keceriaan. Terbaru, wanita kelahiran Bandung itu meraih penghargaan Indonesia’s Beautiful Women (IBW) 2022. Ia menjadi salah satu dari 14 perempuan cantik dan menginspirasi.

Tetap menawan di tengah menantikan kelahiran anak ketiga, berikut ini 6 potret baby bump Chef Devina Hermawan di kehamilan ketiga yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Senin (25/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Devina Hermawan tampil anggun dengan balutan dress saat meraih penghargaan dari High End Magazine sebagai salah satu Indonesia's Beautiful Women 2022.

3 dari 7 halaman

2. Chef Devina kini sedang hamil anak ketiganya, perutnya pun sudah semakin buncit.

4 dari 7 halaman

3. Chef 28 tahun ini sudah punya dua anak yaitu Andrew (dua tahun) dan Audie (setahun).

5 dari 7 halaman

4. Di sela kesibukannya, wanita kelahiran Bandung ini selalu menyempatkan hangout bareng keluarga terutama anak-anaknya.

6 dari 7 halaman

5. Keluarga kecil Chef Devina yang harmonis dan selalu kompak dalam berbagai momen.

7 dari 7 halaman

6. Memasuki usia kehamilan tua, Chef Devina tetap tampil menawan dengan baby bump-nya yang makin besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.