Sukses

7 Potret Perayaan Ulang Tahun Selvi Kitty ke-29, Meriah Dihadiri Rekan Artis

Selvi Kitty merayakan ulang tahunnya kali ini dengan meriah dan mengundang rekan-rekan artis.

Liputan6.com, Jakarta Selvi Kitty genap berusia 29 tahun pada Rabu (20/4/2022) lalu. Untuk merayakan hari spesialnya itu, pedangdut sekaligus aktris itu menggelar sebuah perayaan meriah dengan mengundang rekan-rekan artis. Di antaranya ada Ayu Ting Ting, Aldi Taher, Vega Darwanti, Rita Hasan, Indra Bruggman, hingga Aura Kasih.

Dalam ulang tahunnya kali ini, pelantun lagu Selfie itu mendapat banyak kado spesial. Terutama dari suami dan putranya. Lewat unggahan video singkat di Instagram-nya, sang buah hati menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dihadapannya. Selvi Kitty tampak begitu bangga dengan anaknya, Abizard Kavin Suseno.

Sebelum hari perayaan, bintang sinetron Kembalinya Raden Kian Santang itu mendapatkan sebuah kejutan dari suaminya, Rangga Ilham Suseno. Namun, kejutan itu dianggap gagal lantaran saat diberi kejutan rupanya Selvi Kitty belum tertidur. Meski begitu, ia tampak begitu bahagia apalagi setelah itu diajak dinner oleh sang suami.

Menggelar perayaan ulang tahun meriah dihadiri sejumlah rekan artis, berikut ini 7 potret perayaan ulang tahun Selvi Kitty ke-29 yang dihimpun Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Senin (25/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebelum perayaan ulang tahun, Selvi Kitty sudah mendapat kejutan dari sejumlah rekan artisnya.

3 dari 8 halaman

2. Perayaan ulang tahun digelar Selvi Kitty dengan dimeriahkan oleh sang suami tercinta dan juga anaknya. Mereka tampil kompak memakai baju warna biru muda.

4 dari 8 halaman

3. Di ulang tahun yang ke-29, Selvi Kitty mendapat kado spesial dari sang anak yakni dinyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

5 dari 8 halaman

4. Dalam pesta ulang tahun yang bertepatan dengan bulan Ramadhan, Selvi Kitty tak lupa untuk sekalian berbagi rezeki.

6 dari 8 halaman

5. Pesta ulang tahun semakin meriah dengan dihadiri beberapa rekan artisnya, seperti Ayu Ting Ting dan Aldi Taher.

7 dari 8 halaman

6. Sebagai rekannya, Indra Bruggman juga turut menghadiri ultah Selvi ini. Tampak pula aktris Rina Hasan dengan balutan hijabnya.

8 dari 8 halaman

7. Foto bersama dengan rekan artis yang hadir, terlihat Aura Kasih ikut hadir di ulang tahun Selvi dengan balutan pakaian serba hitam dan juga krudung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.