Sukses

6 Tempat Simpan Mainan di Kandang Hewan Ini Bikin Tepuk Jidat

Mainan sudah seperti hewan hidup.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang tempat simpan mainan di kandang hewan. Tempat simpan mainan yang anti-mainstream ini berhasil bikin geleng kepala.

Mulai dari mainan Angry Birds yang disimpan layaknya burung hingga ada mainan Dinosaurus di kandang layaknya kucing, menjadi bukti tempat simpan mainan di kandang hewan ini nyelenehnya bikin enggak habis pikir. Perlakuan khusus mainan bak hewan ini bikin ngakak.

Saking curi perhatian, mainan yang disimpan di kandang hewan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tempat simpan mainan yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum-senyum melihat mainan yang disimpan kandang hewan.

Penasaran kan melihat tempat simpan mainan di kandang hewan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tempat simpan mainan di kandang hewan, Senin (25/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak ada burung kicau, ya sudah pelihara boneka Angry Birds aja.

3 dari 7 halaman

2. Begini jadinya jika mainan Angry Birds sudah dianggap burung peliharaan.

4 dari 7 halaman

3. Biar enggak gigit sana-sini, Dinosaurusnya ditaruh kandang ya guys.

5 dari 7 halaman

4. Astagam boneka Elmo nya kenapa disimpan di kandang begini sih.

6 dari 7 halaman

5. Sapi-sapian juga dikandang kayak sapi lho, kocak~

7 dari 7 halaman

6. Ketika bola basket dianggap seperti burung peliharaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.