Sukses

6 Potret Kedekatan Marissya Icha dan Frans Faisal, Konten Barengnya Bikin Gemas

Marissya Icha dan Frans Faisal unjuk kedekatan dengan membuat konten bersama.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan kakak Fuji yakni Frans Faisal dengan Marissya Icha tengah menjadi sorotan warganet. Keduanya kian menunjukan momen akrab dengan membuat sejumlah konten bersama. Salah satunya saat Frans dan Marissya membuat konten video singkat selayaknya orang pacaran. Keduanya tampil mesra sekaligus bikin gemas. 

Kemesraan juga ditunjukkan oleh adik mendiang Bibi Ardiansyah itu lewat kolom keterangan yang menuliskan panggilan 'ayank' kepada Marissya Icha. Meski belum diketahui pasti apakah keduanya benar-benar menjalin hubungan asmara, namun banyak warganet yang menjodoh-jodohkan Frans dengan sahabat Vanessa Angel itu.

Kedekatan Marissya Icha dengan keluarga almarhum Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel memang sudah tidak diragukan lagi. Bahkan, wanita yang berprofesi sebagai pengusaha itu juga ikut berjuang untuk Gala Sky. Melihat konten kedekatan mereka, warganet pun tampak terhibur dan mendoakan agar keduanya bisa berjodoh.

Lantas, seperti apa potret kedekatan keduanya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari media sosial keduanya, 6 potret kedekatan Marissya Icha dan Frans Faisal, Senin (25/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Belakangan ini, Frans Faisal dan Marissya Icha tampak sering membuat konten bersama.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya bahkan memiliki panggilan mesra yakni saling memanggil 'ayank'.

4 dari 7 halaman

3. Panggilan tersebut membuat warganet baper dan menjodoh-jodohkan keduanya.

5 dari 7 halaman

4. Marissya Icha memang sudah dikenal dekat dengan keluarga Haji Faisal. Tak heran jika ia selalu ada di setiap momen kumpul keluarga.

6 dari 7 halaman

5. Sebelum dekat dengan Frans Faisal, wanita yang berprofesi sebagai pengusaha ini sempat dijodoh-jodohkan dengan Fadly Faisal.

7 dari 7 halaman

6. Tingkah kocak keduanya saat bikin konten sampai bikin warganet gemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.