Sukses

Viral Persiapan Mudik Netizen, Mobilnya Angkut Motor Hingga Mencuat Keluar

Liputan6.com, Jakarta Lebaran tinggal menunggu hari. Saat ini sudah banyak masyarakat Indonesia yang sudah bersiap-siap untuk mudik. Sudah tidak dilarang seperti tahun sebelumnya semenjak masa pandemi, kemungkinan mudik tahun ini akan sangat ramai. 

Sudah mulai bersiap-siap, masyarakat yang ingin mudik tentu harus melakukan vaksin booster. Selain itu banyak pula yang sudah mengemas barang bawaannya yang tentu tidak sedikit untuk oleh-oleh di kampung halaman. 

Namun dari semua persiapan mudik ini, ada sebuah video yang mencuri perhatian netizen. Pasalnya, persiapan mudik netizen ini sungguh ekstrem karena membawa banyak sekali muatan dalam satu mobil kecil.

Berikut ulasan persiapan mudik netizen angkut motor sampai mencuat keluar yang Lipuatan6.com kutip dari Instagram @cemilcomel, Senin (24/4/2022).

 
2 dari 3 halaman

Angkut koper hingga karung, motor matik pun tidak ketinggalan untuk diangkut ke kampung halaman

Sebuah video yang diunggah oleh akun media sosial Instagram @cemilcomel, pada Minggu (24/4/2022) viral karena memperlihatkan sebuah persiapan mudik yang ekstrem. Dalam keterangan Instagramnya, akun media sosial Instagram tersebut menuliskan bahwa aktivitas yang dilakukan seorang pria dalam memasukan barang-barang ke mobil ini merupakan persiapan mudik.

Terlihat dari barang yang dimasukan ke dalam mobil ini ada sebuah koper besar, karung hingga kardus. Bahkan satu unit motor matik pun turut diangkut menggunakan sebuah mobil kecil sampai mencuat keluar.

Video ini pun viral dan akhirnya menuai banyak komentar dari netizen.

3 dari 3 halaman

Mencuat sampai keluar, barang bawaannya ini ditutup menggunakan terpal

Video yang viral tersebut hingga saat ini telah disaksikan oleh ratusan netizen dalam media sosial Instagram. Banyak dari para penonton memberikan berbagai tanggapan, dan menyebut bahwa aksi tersebut sangat berbahaya bagi diri sendiri dan pengguna jalan lain bisa sudah di jalanan.

Apalagi saat bertemu dengan polisi lalu lintas, pasti akan dikenakan tilang.