Sukses

6 Potret Felicya Angelista Kenang Momen Dilamar Caesar Hito, Kebahagiaan Berlipat

Liputan6.com, Jakarta Menikah pada 9 Januari 2021, Felicya Angelista dan Caesar Hito kini makin romantis. Keluarga kecil pasangan ini makin hangat dan penuh warna usai dikaruniai anak bernama Graziella Bible Emmanuela pada 9 November 2021.

Kunjungi Singapura belum lama ini, Felicya Angelista kenang momen saat dilamar Caesar Hito di Gardens By The Bay tepat saat ulang tahunnya yang ke-25 pada 2 November 2019. Momen liburan di Singapura ini terasa berada karena status kedua sudah berubah menjadi suami istri bahkan orang tua.

“Lokasi yang sama dengan status naik 2 level. Bukan cuma jadi suami istri, tapi udh jadi papa mama nya @babybible911, Tuhan Yesus baik.” Tulis Felicya Angelista pada keterangan unggahannya (25/4/2022).

Terhitung sudah 9 tahun bersama sejak resmi pacaran pada tahun 2013, pasangan ini selalu romantis. Bahkan meski sudah dikaruniai anak, keduanya tetap bersikap manis satu sama lainnya bak pasangan ABG.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Felicya Angelista kenang momen saat dilamar Caesar Hito di Singapura, Senin (25/4/2022).

2 dari 7 halaman

1. Felicya Angelista dan Caesar Hito diketahui kini tengah menikmati liburan bareng buah hati di Singapura.

3 dari 7 halaman

2. Liburan kali ini sekaligus menjadi kesempatan mengenang momen saat Felicya dilamar Caesar Hito pada 2019.

4 dari 7 halaman

3. 3 tahun berlalu, kini status keduanya sudah berubah menjadi suami istri bahkan orangtua.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan dalam kesempatan liburan kali ini, Feli dan Hito reka ulang adegan saat Hito berlutut di hadapan Feli untuk melamarnya.

6 dari 7 halaman

5. Hanya saja, perbedaannya, kebahagiaan pasangan yang terpaut usia 1 tahun ini semakin bertambah karena hadirnya sang buah hati.

7 dari 7 halaman

6. Wajah Baby Bible yang lucu saat diceritakan soal perjalanan cinta kedua orang tuanya sukses bikin warganet gemas.