Sukses

6 Lukisan Putri Duyung dengan Beragam Tema Ini Unik, Cakup Banyak Karakter

Liputan6.com, Jakarta Karya seni seorang seniman selalu bikin kagum. Detailnya yang sempurna semakin memperlihatkan keindahan dari karya yang diciptakan. Tak hanya soal teknis yang ditumpahkan dalam menciptakan sebuah karya, namun ide karya yang dicetuskan juga patut untuk dipuji.

Seniman selalu punya ide sederhana dan menjadikannya lebih menarik ketika sudah menjadi sebuah karya. Bahkan tak jarang tokoh kartun atau tokoh populer menjadi ide sang seniman sebelum kemudian ditumpahkan menjadi sebuah karya.

Putri duyung adalah ide sederhana untuk kemudian menjadi sebuah karya lukis. Namun di tangan seorang seniman ide putri duyung ini bisa mencakup banyak karakter yang unik dan lucu juga tentunya bikin kagum.

Meski hanya sebuah lukisan sederhana diatas kertas, namun jika setiap detainya diperhatikan tentunya hasil akhirnya manjakan mata orang yang melihatnya.

Cakup banyak karakter lucu, berikut Liputan6.com merangkum dari Boredpanda tentang lukisan putri duyung dengan ragam tema unik, Senin (25/4/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Lukisan putri duyung tema Tiger Fish atau harimau ikan unik. Selain kesan putri duyungnya, sang seniman sukses perlihatkan sisi harimau dan ikannya.

3 dari 7 halaman

2. Sesuai dengan temanya Leaves atau daun-daun, putri duyung juga digambarkan dengan unsur dedaunan.

4 dari 7 halaman

3. Bagi pecinta Disney, tentunya sudah tak asing dengan Pocahontas. Sang seniman tumpahkan idenya dalam lukisa duyung tema Pocahontas.

5 dari 7 halaman

4. Padukan ide putri duyung dan ubur-ubur dengan detail sempurna, karya lukisan seniman ini bikin kagum.

6 dari 7 halaman

5. Identik dengan topinya, tentunya banyak orang langsung tahu jika tema lukisan ini adalah Witch atau penyihir.

7 dari 7 halaman

6. Lukisan duyung mirip Ariel karakter disney ini dilukiskan dengan sempurna dengan sang seniman.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS